Sukses

Fashion

BTS Kembali Jadi Brand Ambassador Tokopedia, Lihat Harga Outfit yang Dikenakan Mereka

Fimela.com, Jakarta Tokopedia kembali memberikan kejuta istimewa dengan mengumumkan penunjukan dua mega bintang global asal Korea Selatan, BTS dan BLACKPINK, sebagai Brand Ambassador Tokopedia.

“Kami sangat mengapresiasi semangat BTS dan BLACKPINK dalam berkarya sekaligus menyebarkan pesan positif kepada masyarakat dunia. Kami percaya kolaborasi antara Tokopedia dengan BTS dan BLACKPINK bisa lebih membawa nama Indonesia ke panggung global," ujar Vice President Tokopedia, Kevin Mintaraga, dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Para personil BTS beranggotakan RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook, pun sudah menghiasi poster dan media sosial E-commerce tersebut. Nah, dari poster tersebut para member pun mengenakan pakaian yang casual.

Penasaran menggunakan pakaian dari brand dan harganya dari masing-masing member? Mari kita Simak.

1. RM

Sang leader, RM mengenakan atasan sweater dengan logo burning head dari brand Palm Angels, diketahui harganya sekitar Rp11 jutaan. Dipadukan dengan denim oversize dan sepatu Converse Retro Workwear Chuck 70, seharga Rp1,3 jutaan.

2. Jin

Anggota tertua BTS, Jin mengenakan kemeja dari JW Anderson dengan motif striped, seharga Rp5,5 juta. Dipadukan dengan blue denim dan sepatu Converse Chuck Taylor Renew Mint, seharga Rp700 ribuan.

3. Suga

Rapper BTS, Suga mengenakan crewneck hijau dengan logi dari brand JW Anderson, seharga sekitar Rp8,5 juta. Dipadukan dengan denim oversize, dan sepatu Converse Chuck Taylor Renew red, seharga Rp700 ribuan.

4. Jhope

Main dancer BTS, Jhope mengenakan sweatshirt biru dengan tulisan Elvis di bagian depan dari brand R13 seharga Rp5,5 juta. Ia memadukannya dengan denim dan sepatu Vans old skul VLT LX, seharga Rp1,4 juta.

5. Jimin

Member BTS asal Busan ini mengenakan Sweater deari bradn Andersson Bell seharga, Rp3,2 juta, dipadukan dengan denim dan sepatu dari brand Converse Taylor All Star Hi Sneakers, seharga Rp900

6. V

Member BTS 95 liner, V mengenakan cardigan coeklat Gucci sebagai outher seharga Rp25 juta, dipadukan dengan tshirt bergaris sebagai dalaman. Untuk bawahan, ia mengenakan denim dan sepatu Converse Chuck 70 vintage Canvas High Top, seharga sekitar Rp1,1 juta.

7. Jungkook

Jungkook member termuda BTS, mengenakan overshirt dengan detail patch bermotif kotak-kotak dari Gucci seharga Rp31 juta. Dipadukan dengan denim oversize dan sepatu Tread Slick Sneakers dari Alexander McQueen, seharga sekitar Rp9,2 juta.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading