Sukses

Fashion

Louis Vuitton Keluarkan Busana Fall Winter 2021 Karya Virgil Abloh

Fimela.com, Jakarta Desainer Virgil Abloh mempersembahkan Louis Vuitton Fall Winter 2021 - 2022 Menswear Collection dengan film fashion, pada Kamis,(21/01) sebagai bagian dari Digital Paris Fashion Week yang sedang berlangsung. Pertunjukan artistik dengan protokol kesehatan yang ketat ini berlangsung di Tennis Club de Paris dengan set modernis. Koleksinya mengeksplorasi konsep yang ada di benak semua orang: masa depan perjalanan dalam keadaan dunia saat ini.

Pertunjukan Louis Vuitton Fall Winter 2021 - 2022 dimulai dengan latar bukit bersalju di Swiss, menampilkan Saul Williams yang mengenakan pakaian formal terbaru Louis Vuitton bersama salah satu tas bagasi monogram krom. Pemandangan berubah menjadi ruangan yang diterangi cahaya di Tennis Club de Paris yang dipenuhi dengan struktur marmer hijau monolitik, yang menampung model yang dihiasi warna favorit musim ini, hijau.

Louis Vuitton Fall Winter 2021 - 2022 Menswear Collection

Pertunjukan ini mengambil latar dari esai James Baldwin, “Stranger in the Village” , yang mencatat perjalanan yang dihabiskan penulis di desa Swiss dan kehidupannya di Amerika sebagai pria Afrika-Amerika. Pertunjukan, yang dibagi menjadi tiga babak yang diekspresikan melalui tarian, seluncur es, puisi, dan skenografi. Di luar struktur, model berjalan mengelilingi patung dengan beberapa berbaring di lantai, atau duduk di kursi Barcelona ikonik Mies van der Rohe dan Lilly Reich.

Desain unik musim gugur dan musim dingin ini, lebih banyak pakaian formal, dengan setelan yang terbuat dari bahan seperti plastik dengan corak monogram penuh. Sepatu bot menjadi lebih kasual dengan isyarat gaya koboi Barat, atau tas kulit untuk bepergian.

Pertunjukkan ini menggambarkan perancang busana, Abloh yang merupakan seniman, arsitek, dan karakter pola dasar masyarakat lainnya. Berbicara tentang koleksinya, Abloh berkata pada wartawan, “Dalam praktiknya, saya berkontribusi pada budaya dan seni serta pelestariannya. Inilah sebabnya, untuk mempertahankan keluaran saya."

Penulis: Adonia Bernike Anaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading