Sukses

Fashion

5 Fashion Item dengan Sentuhan Warna Violet Pelengkap OOTD Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Mulai boring dengan penampilanmu yang monoton? Ini saatnya untuk tampil lebih colorful dengan sentuhan warna violet untuk tampilan sehari-hari. Selain memberikan kesan ceria, warna ungu terang ini juga bikin OOTD-mu terlihat lebih mewah. Yuk, intip padu padan 5 fashion item berikut ini!

Tas

Tas jadi item fashion yang wajib dipakai, baik saat bekerja, bepergian atau sekadar sebagai aksesoris untuk melengkapi tampilan formal. Daripada membawa tas berwarna klasik, kali ini usung warna violet untuk memberikan pop of color pada penampilanmu. Belum pede menggunakannya? Padupadankan dengan busana berwarna netral seperti hitam atau putih, yang bikin tasmu makin stand out.

Sepatu

Selain tas, alas kaki jadi pilihan mudah untuk upgrade penampilan sehari-hari. Pilihannya pun beragam dan dapat disesuaikan dengan jenis aktivitas, misalnya high heel yang dipakai bersama busana formal, sneaker untuk tampilan kasual saat window shopping, maupun sandal yang bikin liburanmu ke pantai makin ceria.

Topi dan Aksesoris Rambut

Belum terlalu pede menggunakan nuansa warna ungu terang pada outfit? Lakukan perlahan dengan menambahkan satu item berwarna violet untuk mencerahkan tampilanmu.

Gunakan topi berwarna imut ini untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari, namun tetap terlihat stylish. Selain itu, bisa juga menggunakan aksesoris rambut seperti pita, bando atau jepit rambut untuk kesan yang lebih ceria, tanpa berlebihan.

Hijab atau Syal

Warna violet pun bisa tampil cantik dalam bentuk hijab atau syal, baik polos atau bermotif. Cara padu padannya pun cukup simpel, sesuaikan saja dengan model yang diinginkan. Begitu juga dengan outfit yang akan dikenakan, seperti warna putih atau hitam, hingga biru maupun merah. Psst, warna ungu terang ini digadang-gadang bakal bikin kulit wajah tampak makin cerah, lho.

Perhiasan

Tak perlu merombak isi lemari untuk mengusung tampilan yang berbeda. Berikan variasi dengan menambahkan perhiasan pada OOTD-mu. Tapi ingat aturan less is more, fokus pada 1-2 item saja, misalnya kacamata, gelang, kalung atau cincin.

Bukan hanya item fashion saja yang bikin penampilanmu makin epik. Samsung Galaxy S21 5G yang hadir dalam warna Phantom Violet ini cocok bagi para trendsetter yang ekspresif dan dinamis. Bukan hanya desainnya saja yang stylish, nikmati juga spesifikasi terbaru yang ditawarkan oleh smartphone terbaru dari Samsung.

Didesain ringan dan compact dengan layar 6,2 inci, nikmati konten di layar Dynamic AMOLED 2X Infinity-O 120Hz dan refresh rate 120Hz untuk scrolling dan viewing yang mulus. Tak perlu takut mata lelah berkat fitur Eye Comfort Shield yang secara otomatis menyesuaikan Blue Light dengan waktu, konten maupun jam tidur.

Samsung Galaxy S21 5G pun mengusung Triple Camera 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera dan 64MP Telephoto Camera yang dilengkapi berbagai fitur canggih. Bertenaga AI, sistem kamera memanfaatkan analisis 3D untuk memisahkan subjek dengan latar belakang secara akurat, lewat fitur Potrait Mode. Hasil foto sebening kristal pun bisa didapatkan meskipun membidik dari kejauhan berkat Space Zoom yang ditingkatkan.

Merekam video untuk vlogging atau sekadar mengabadikan momen penting pun tak pernah semudah ini. Gunakan berbagai fitur yang dimiliki Samsung Galaxy S21 5G seperti Super Steady yang memungkinkanmu hasil rekaman tetap mulus dalam kondisi cepat atau bergerak, atau rekam video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan menggunakan fitur Vlogger View.

Bagi mereka yang dinamis dan doyan multitasking, dukung segala aktivitasmu dengan Samsung Galaxy S21 5G yang dibekali chipset 5nm Exynos 2100 terbaru dan baterai 4000mAh yang tahan seharian. Tak ketinggalan konektivitas 5G dan Hyperfast Wi-Fi 6E yang digadang-gadang 4x lebih cepat daripada Wi-Fi 6 untuk kemudahan download, streaming maupun menikmati berbagai konten.

Siap-siap pre order Samsung Galaxy S21 5G yang dibuka mulai 14 Januari hingga 27 Januari 2021. Dibanderol mulai Rp 12.999.000, kabar baiknya kamu bisa mendapatkan bonus Galaxy Buds Live, Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun, serta kesempatan Bank cashback hingga Rp 1.000.000,-. Semua pre order Samsung Galaxy S21 Series 5G juga akan mendapatkan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator yang bisa ditempelkan ke kunci, tas, bahkan hewan peliharaan untuk memudahkan pengawasan dan pelacakan. Tunggu apalagi, untuk informasi selengkapnya bisa klik di sini!

(*/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading