Raffi Ahmad Kembali Kenakan Seragam Kantor Saat Vaksin Tahap Kedua, Ini Makna Kemeja Bernuansa Hijaunya

Anisha Saktian Putri27 Jan 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 27 Jan 2021, 10:30 WIB
Raffi Ahmad suntik vaksin Covid-19 tahap dua/dok. BPMI Setpres

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali mendapatkan vaksin Covid-19 tahap kedua. Ia bergabung bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Rabu (27/1/2021) untuk disuntik tahap kedua vaksin Covid Sinovac.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad telah mendapatkan vaksin tahap pertama pada Rabu (13/1/2021). Pantauan Fimela.com, suami Nagita Slavina ini telah menerima suntikan pada pukul 08.30 WIB. Seperti biasa, ia melewati pengukuran tekanan darah, diberikan pertanyaan seperti pernah terinveksi Covid, batuk atau pilek, keluarga bergejala, serta mengisi kartu vaksin. Usai menjawab pertanyaan tersebut, barulah ia disuntik vaksin.

Dalam kesempatan ini, pria berusia 33 tahun itu kembali tampil stylish mengenakan seragam RANS Entertaiment yang dipadukan dengan dengan celana chino berwarna khaki.

Menurut Adinda Tri Wardhani, salah satu pemilik K.A.L.A Studio, seragam tersebut didominasi warna hijau dengan motif geometris yang direncangang oleh in house ilustrator designer K.A.L.A Studio Dvita Mahendra.

Kemeja tersebut pun dihiasi dengan logo perusaahaan, bertulisan RANS.

"Ini order seragam RANS yang selanjutnya dengan detail lebih banyak bermain dari logo RANS entertaiment," papar Adinda kepada Fimela.com.

Makna Seragam RANS Entertaiment dan Pesan Raffi Ahmad

Desain kemeja seragam  RANS Entertaiment /dok.  K.A.L.A Studio
Desain kemeja seragam RANS Entertaiment /dok. K.A.L.A Studio

Adinda menambahkan, warna hijau pada seragam tersebut melambangkan semangat positif dan jiwa yang energik. Seragam ini pun menggunakan material voal twill yang nyaman.

Setelah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tahap kedua, Raffi mengatakan efek samping tidak ada, hanya merasa ngantuk dan pegel ketika disuntik.

Ia pun berpesan jika vaksin merupakan 'senjata' agar lebih kuat dan sehat. Jadi tak perlu takut lagi untuk vaksin. "Jangan takut lagi untuk vaksin, percayakan pada pemerintah," ujar Raffi di Istana Negara.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓