Sukses

Fashion

Aksesori Terkini Bergaya Country Club dari Aidan and Ice

Fimela.com, Jakarta Aidan and Ice selalu menghadirkan desain aksesori yang cantik dan fungsional. Memasuki koleksi Spring/Summer 2021, gaya ala country club menjadi inspirasi. Deretan aksesori dirancang untuk melengkapi gaya hidup aktif, dengan segala aktivitas yang dilakukan.

Menampilkan twist playful namun tetap elegan, deretan koleksi Spring/Summer 2021 menampilkan kecantikan mutiara dan sentuhan klasik retro dengan warna yang bold. Konsep tersebut dbuat untuk para perempuan yang mencintai olahraga dengan gaya fashionable.

Dirancang untuk hadirkan kesan elegan sekaligus sporty

Aidan and Ice menghadirkan semangat membara yang sangat terasa pada desain kalung, anting, bros, headbands, strap kacamata, dan juga topi. Variasi material dan warna mulai dari kristal, kaca, dan nuansa natural, serta aksen manik-manik chunky, menambah keunikan tersendiri dari koleksi Aidan and Ice The Country Club Collection.

Untuk musim semi nanti, Aidan and Ice hadirkan visor bertajuk "The Country Visor" yang menampilkan nuansa abu-abu, disertai dengan sematan kristal pada bingkai. Visor tersebut dapat dipadukan untuk hadirkan gaya kontemporer, ciri khas aksesori tiga dimensi dari Aidan and Ice untuk optimalkan kesan edgy, dan sporty.

Koleksi ini bisa Sahabat Fimela temukan di butik Masari, dan bisa juga secara online di www.masarishop.com

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading