Sukses

Fashion

Find Your Healthy, Koleksi Lifewear Terbaru Uniqlo yang Berikan Rasa Nyaman di Rumah

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi seperti sekarang ini, kenyamanan masih menjadi prioritas agar tetap betah di rumah. Termasuk dalam memilih pakaian yang nyaman dan dapat membantu mengekspresikan diri dari rumah.

Mengawali 2021, Uniqlo merilis sederet koleksi LifeWear 2021 Spring/Summer dengan tema Find Your Healthy. Melalui koleksi ini, Uniqlo mengajak masyarakat untuk tetap bergerak aktif dan optimis dalam menjalani kehidupan modern.

Tema Find Your Healthy sendiri diangkat dari situasi masyarakat saat ini yang mencari cara bagaimana agar tetap nyaman dan berpikir positif di tengah pandemi. Koleksi LifeWear Uniqlo Spring/Summer 2021 hadir dalam tiga kategori, yakni Transitional Wear, Fresh Air & Fit, dan Home. Seperti apa koleksi dari masing-masing kategori?

1. Transitional Wear

Gaya busana yang sederhana kini sangat diminati karena mayoritas masyarakat bekerja dan belajar di rumah. Sehingga menjadikan gaya busana yang fleksibel namun fungsional mengalami peningkatan permintaan. Selain itu, kain dan tekstur yang mudah dibersihkan menjadi sangat penting untuk mendukung gaya hidup yang lebih aktif.

 

2. Fresh Air & Fit

Aktivitas olahraga ringan, seperti jalan kaki atau bersepeda menjadi rutinitas harian yang sehat bagi banyak orang. Untuk itu, Uniqlo menawarkan desain sederhana dan mudah dipakai untuk membuat masyarakat tetap nyaman saat berolahrag dan menjalani aktivitas sehari-hari.

 

3. Home

Menghabiskan lebih banyak waktu di rumah membuat masyarakat tertarik untuk melakukan kegiatan lainnya dengan lebih fleksibel. Olahraga, memasak, bermain game, dan masih banyak lagi. Memilihi pakaian rumah yang santai dan rapi, serta aksesori yang fungsional turut meningkatkan kualitas hidup di rumah sekaligus bersantai.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading