Sukses

Fashion

Leah Wei, Seorang Seniman yang Merubah Roti Jadi Produk Fashion

Fimela.com, Jakarta Leah Wei, adalah satu dari sekian banyak sosok kreatif muda yang mengemban banyak status profesional pada dirinya. Sebagai seorang model, seniman, desainer, dan konten creator, sisi kreatif dirinya sangat tinggi.

Baru-baru ini, ia mengerjakan sebuah proyek Breadatorial series, ia merajut semua kreativitasnya untuk memproduksi produk fashion garmen, yang terbuat dari roti. Ia menyartukan satu per satu pola, dan berhasil menjadi sebuah karya editorial.

Ia menyandingkan pembawan serius dari sebuah brand mewah, dengan kesederhanaan dari roti, yang hadirkan sebuah ironi nyata. Untuk menghadapi tekanan sosial dalaam mengikuti jalur karier tradisional sebagai lulusan sekolah desain baru-baru ini, Leah menghargai empati dan hubungan sosial di atas segalanya.

 

Banyak proyek seni yang digarap

Selain “Breadatorial,” Leah adalah pendiri proyek seperti Friendly Bureau, platform desain kolaboratif, dan Room Cafe, simulasi pengalaman kafe mikro yang terbuka untuk teman serumah artis dan, secara virtual, untuk pengikut media sosialnya.

“Saya ingin menciptakan ruang fisik di mana orang dapat datang untuk mendukung satu sama lain dan merasa aman,” kata Leah tentang lintasan kreatif utamanya. Karya seniman menunjukkan keragaman kemungkinan artistik yang muncul ketika seseorang melepaskan pusat produktivitas komersial dan membuka diri untuk eksplorasi dan permainan seperti anak kecil.

 

 

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading