Sukses

Fashion

Gucci Rilis Proyek Kolaboratif Jam Tangan Grip yang Kedua

Fimela.com, Jakarta Jam tangan Gucci tidak memandang gender dan berfokus pada kolaborasi yang memanfaatkan semangat dan keterampilan dari berbagai penggemar olahraga jalanan. Diciptakan di bawah visi kreatif Alessandro Michele, jam tangan ini terinspirasi dari pita pegangan yang digunakan para skater di geladak mereka, sedangkan nama Grip merujuk pada cara pemasangan arloji yang pas di pergelangan tangan.

Jam tangan Grip kembali dihadirkan oleh Gucci lewat video khusus dan berdurasi pendek di platform media sosial. Kali ini, jam tangan Grip ditampilkan di pergelangan tangan berbagai kelompok praktisi olahraga di beberapa kota secara internasional, seperti sepatu roda, bola basker, skateboard, dan breakdance.

Para atlet mengenakan Grip dari Gucci untuk serangkaian potret lucu dan kinetik, serta video pendek di Instagram. Proyek ini memamerkan pilihan jam tangan dari koleksi Grip yang bercirikan dial persegi bulat yang khas dan jendela dengan cakram berputar untuk menunjukkan jam dan menit.

Gucci Grip

Jam tangan ini memiliki desain yang unik, memadukan gaya klasik dengan kontemporer, bersama-sama membentuk potret kegembiraan dari tindakan, kreativitas, inklusi, sosialisasi, dan subkultur. Ada 7 variasi jam tangan Grip yang akan dirilis di aplikasi Gucci, memungkinkan para pelanggan untuk mencobanya secara virtual terlebih dahulu.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading