Sukses

Fashion

Menggemaskan! Pasangan Bocah Ini Tiru Gaya Busana Barack dan Michelle Obama di Inagurasi Presiden AS

Fimela.com, Jakarta Selera fashion Barack dan Michelle Obama kerap menginspirasi orang yang menyaksikannya. Tak hanya untuk kalangan yang seusia dengan mantan presiden ini, anak kecil pun juga terinspirasi dari gaya busana Barack dan Michlle Obama.

Mereka adalah Ryleigh dan Zayden yang meniru gaya busana Barack dan Michelle Obama pada hari pelatikan Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Kamala Harris beberapa pekan lalu. Penampilan kedua bocah lucu inipun diapresiasi oleh Michelle Obama dengan menunggahnya di media sosial.

"Ryleigh & Zayden, kamu berhasil," tulisnya dalam caption.

Busana yang dikenakan Ryleigh dan Zayden nyaris mirip dengan yang dikenakan Barack dan Michelle Obama. Ryleigh mengenakan setelan turtleneck dan celana flare berwarna sedikit lebih terang dari yang dikenakan Michelle Obama. Tak ketinggalan sabuk emas kebesaran Michelle Obama di hari Inagurasi juga dikenakan Ryleigh sebagai aksesori yang mencolok.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Michelle Obama (@michelleobama)

Juga meniru Kamala Harris

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ryleigh Madison 👑 (@its_allry)

Sementara Zayden memilih mengenakan double button coat untuk meniru coat hitam yang dikenakan Barack Obama. Berdampingan dengan Ryleigh, kedua bocah ini berpose menggemaskan meniru gaya Barack dan Michelle Obama saat memasuki gedung Capitol.

Tak hanya Michelle Obama yang gayanya ditiru oleh Ryleigh. Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris pun juga pernah menjadi panutan Ryleigh dalam berbusana. Salah satunya setelan putih yang pernah Kamala Harris kenakan saat memberikan pidato kemenangan pada November lalu.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading