Sukses

Fashion

5 Tren Jam Tangan Terbaru dari LVMH Watch Week 2021

Fimela.com, Jakarta LVMH Watch Week pertama kali diselenggarakan di Dubai pada tahun lalu menuai kesuksesan yang gemilang. Pembuat jam tangan dari grup Bvlgari, Hublot, dan Zenith ini membagikan kreasi dan perkembangan terbaru dari dunia jam tangan.

Untuk LVMH Watch Week 2021, grup pembuat jam tangan ini secara kreatif menggabungkan kenyamanan antara digital dengan pengalaman langsung pada presentasi di 15 negara. Diselenggarakan secara digital, LVMH Watch Week 2021 pun mengungkapkan tren terkini jam tangan yang akan eksis di 2021.

1. Big Bang Tourbillon Automatic Orange Sapphire

Jam tangan besutan Hublot ini menawarkan pengalaman fusion yang melewati batas. Dengan desain transparan, hitam, kuning, biru, dan merah, Hublot menguasai kreasi dan pemesinan safir dengan corak ekslusif untuk jam tangannya. Dengan jam tangan ini, Hublot sekali lagi menambahkan warna-warna baru pada palet safir tembus pandang.

Mesin jam tangan toubillon ini melengkapi pemuntir otomatis. Perpaduan baru antara keberanian dan transparansi. Dibuat secara ekslusif, Hublot hanya memproduksi 50 buah untuk jam tangn ini.

 

2. Big Bag Integral Ceramic

Terinspirasi dari pendahulunya Big Bag Integral, Hublot menghadirkan Big Bag Integral Ceramic dengan menggunakan tiga warna sekaligus. Yakni putih biru tua, dan abu-abu. Semuanya memiliki fitur antigores, daya tahan yang tinggi, dan hipoalergenik bawaan. Dengan arsitektur monobloknya, gelang jam tangan ini terintegrasi dengan casing.

 

3. Big Bag One Click 33mm

Hublot menghadirkan warna-warna masa depan pada Big Bg One Click 33mm. Ia dibuat dengan baja tahan karat atau dalam King Gold dengan tali yang dapat diganti. Kasingnya telah disempurnakan untuk melingkari pergelangan tangan ramping dan dapat mengubah penampilan dalam waktu singat agar sesuai dengan suasana hati.

 

4. Big Bag MP-11 Magic Gold & Blue

Dengan koleksi ini, Hublot menegaskan keahliannya dalam material dengan menempatkan kaliber MP-11 dalam dua casing ekslusif terbaru. Menampilkan paduan Magic Gold tahan gores dan transparansi teknologi sintesis berteknologi tinggi Blue Sapphire. Jam tangan ini memiliki tampilan yang spektakuler dengan cadangan daya hingga 14 hari.

 

5. Classic Fusion Orlinski 40mm

Jam tangan ini hadir dalam mode monokrom dalam dua edisi yang seluruhnya dibalut dengan keramik, kecuali pada strap dan makhotanya. Dalam kolorimetri, warna biru mencolok dan hitam gloss yang digunakan mengingatkan akan kode warna yang digunakan dalam bestiary XXL.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading