Sukses

Fashion

Koleksi Tas dan Sepatu yang Wajib Dilirik dari Masari Spring Summer 2021

Fimela.com, Jakarta Untuk musim Spring Summer 2021 ini, Masari baru saja menyambut merek Korea terbaru, yaitu Marge Sherwood. Marge Sherwood adalah brand tas tangan yang namanya diambil dari karakter dalam film ‘The Talented Mr. Ripley.’

Desain tas dari brand ini merupakan cerminan citra yang anggun dari Marge Sherwood sendiri, terinspirasi dari seni rupa kontemporer, khususnya tari modern. Fitur utamanya dapat membuatmu membawa tas ini dengan berbagai cara.

Ada lagi Wicker Wings, brand tas tangan asal Inggris dengan siluet yang terinspirasi dari bentuk-bentuk arsitektur tradisional Cina yang ikonis. Siluet yang kemudian dipadu dengan gaya kontemporer, tampilan ini belum pernah dilihat pada tas anyaman sebelumnya. Cocok untuk bergaya di musim Spring Summer 2021.

 

 

Koleksi Wicker Wings di Masari

Wicker Wings diciptakan menggunakan rotan alam berkualitas tertinggi, dipadu dengan kulit samak nabati dari Italia yang terbaik. Sedangkan Cult Gaia kembali di musim ini dengan karya yang terinspirasi oleh alam dan perempuan.

Koleksi Eos mereka yang ikonis diperbarui dalam warna-warna yang menyenangkan, seperti Seaspray, Sage, dan Light Lava. Cult Gaia juga memperkenalkan Bess, tas bahu transparan yang menarik perhatian dengan desainnya yang khas.

Koleksi sepatu yang wajib dihighlight dari Masari Spring Summer 2021

Selain tas, Masari juga menghadirkan sepatu dari Toga Pulla, NO21, dan Veja. Toga Pulla mempertahankan siluet unik dengan menambahkan twist dan kain tenun rami yang digunakan pada bagian solnya.

NO21 menggunakan serangkaian gesper mikro, sedangkan Veja kembali dengan Esplar terlarisnya dan sneakers Campo yang dihadirkan dalam warna cerah, namun tetap wearable. Koleksi Veja tersedia dalam berbagai model dan warna baru, untuk pria dan anak.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading