Sukses

Fashion

Nyaman dengan Sepatu Lari Multifungsi Bersama Nike React Escape Run

Fimela.com, Jakarta Olahraga lari membutuhkan sepatu yang tepat untuk mendukung kenyamanan dan performa. Namun, terkadang, sepatu lari tidak dianjurkan untuk dipakai sebagai alas kaki penopang aktivitas lain.

Terus berinovasi menghadirkan apa yang diperlukan banyak orang dalam berolahraga dan berkegiatan, maka Nike meluncurkan Nike React Escape Run. Sepatu yang dirancang serta disesuaikan untuk pra oelari dengan ragam aktivitas.

Sepatu untuk para perempuan ini memiliki bagian kerah yang lebih lebar dengan detail bordir, dan busa empuk, sehngga sepatu akan terasa responsif saat dipakai. Nike React Escape Run memiliki midsolse dari busa React. Sebuah busa Nike yang paling tahan lama dan empuk. 

Nike React Escape Run

Sepatu Nike React Escape Run juga dirancang sangat stylish, sehingga bisa menopang aktivitas lari dengan optimal, sekaligus membantu para perempuan untuk lebih percaya diri dan mempraktikkan self-care dengan lari secara menyeluruh.

Sepatu ini khusus para perempuan agar lebih nyaman. Terbukti dengan bukaan kerah yang lebih lebar, bermanfaat untuk memberikan kenyamanan pada pergelangan kaki. Sesuai dengan ukuran pergelangan kaki perempuan yang lebih maju dibandingkan pergelangan kaki laki-laki.

Nike React Escape Run  juga memiliki bantalan yang lebih lembut karena memakai busa Nike React yang ringan agar sepatu lebih responsif dan tahan lama saat digunakan. Ketinggian busa yang lebih tinggi memberikan kenyamanan di setiap langkah.

Yang menyenangkan, sepatu ini ideal dipakai untuk berlari di dalam kota. Traksi multi-arah nya membantu memberikan stabilitas untuk setiap kejutan yang mungkin kamu temui di rute lari. Bagian outsole karet yang kuat dibuat untuk mengatasi kerasnya trotoar.

 

 

Dengan fitur bermanfaat

 

Nike React Escape Run juga tampil lebih segar dengan konstruksi premium yang cocok dipakai sepanjang hari, mulai dari bekerja, olahraga, disertai dengan touch points pada bagian kerah dan lidah memberikan rasa familiar kamu memasukkan kaki ke dalam sepatu.

Bahkan, sepatu ini disertai dengan fitur penuh mantaat seperti;

- Mesh di seluruh bagian atas membantu meningkatkan ventilasi.

- Tali sepatunya terhubung pada bagian midfoot band agar terasa lebih pas pada kaki.

- Tab penarik di lidah untuk memudahkan saat dipakai dan dilepas.

Dengan harga Rp 1.429.000, maka kamu bisa memiliki sepatu Nike React Escape Run untuk menunjang olahraga dan aktivitas sehari-hari.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading