Sukses

Fashion

Willow Smith Hadir Kembali Sebagai Wajah Kampanye Onitsuka Tiger Koleksi SS 2021

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger baru saja mengumumkan kampanye mereka yang terbaru untuk koleksi musim semi-musim panas 2021 yang menampilkan Willow Smith sebagai Brand Ambassador brand Jepang ini sendiri sejak tahun 2020. Tema koleksi Onitsuka Tiger kali ini adalah "The Onitsuka Tiger Attitude."

Direktur Kreatif Onitsuka Tiger Andrea Pompilio menegaskan kembali bahwa konsep brand ini adalah menghormati sejarah dengan mengembangkannya melalui kreativitas dan menyesuaikannya sesuai tren. Koleksi musim semi-musim panas 2021 ini, Onitsuka Tiger tidak hanya berekspresi melalui logo dan detail tertentu saja.

Kali ini, Onitsuka Tiger juga banyak bermain melalui atmosfer yang intuitif. Paduan antara konsep brand ini sendiri yang tradisional dan inovatif dengan kepribadian Willow Smith yang unik dan cerdas, beresonansi satu sama lain menghasilkan gambar-gambar untuk kampanye Onitsuka Tiger yang benar-benar baru.

 

Onitsuka Tiger Spring/Summer 2021

Untuk kampanye kali ini, Andrea Pompilio menonjolkan kecantikan alami dari Willow Smith, yang ditampilkan secara dramatis dengan memasukkan pose yoga yang dikuasainya. Kampanye ini memberi harapan bahwa tidak ada batasan untuk keragaman mode dan setiap orang dapat benar-benar menikmati mode dengan cara masing-masing yang unik.

Bagi Willow Smith, yoga adalah jenis latihan yang membawanya lebih dekat dengan dirinya sendiri. Penasaran dengan koleksi terbaru Onitsuka Tiger ini?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading