Sukses

Fashion

Givenchy Gandeng Aespa dan Ryota Katayose Sebagai Brand Ambassador

Fimela.com, Jakarta Popularitas bintang Asia semakin dilirik di kancah internasional. Terbukti, deretan rumah mode mulai menggandeng bintang Asia sebagai perwakilan dari brand mereka. Kali ini, giliran Givenchy yang mengumumkan kabar bahagia.

Kerjasama ini merupakan relasi pertama antara band K-Pop dan rumah mewah Prancis. Empat anggota band perempuan yang beranggotakan, Karina, Giselle, Winter dan NingNing, serta avatar mereka masing-masing  akan menampilkan potongan-potongan kunci dan penampilan dari koleksi karya Creative Director Matthew M. Williams untuk Givenchy.

Aespa mengambil namanya dari Æ, huruf pertama dalam 'Avatar' dan 'Pengalaman,' dan kata 'aspek', anagram yang mengekspresikan dualitas "bertemu diri lain dan mengalami dunia baru melalui avatar". Grup memulai debutnya pada November 2020 dengan merilis single "Black Mamba." Yang kuat, dinamis. Gaya penampilan memenangkan kesuksesan dari Aespa, berhasil melontarkannya ke puncak Gelombang Korea generasi berikutnya. 

Ryota Katayose

Sedangkan kemitraan eksklusif juga akan berlangsung selama satu tahun dengan penyanyi dan aktor multi talenta, Ryota Katayose. Sejak meluncurkan kariernya sebagai vokalis utama untuk Generations from Exile Tribe pada 2012, Ryota Katayose telah mengembangkan bakatnya hingga terjun ke dunia akting, membuat penampilan di sejumlah film dan serial televisi dramatis, baik di negara asalnya Jepang dan internasional.

Semangat, nilai, dan gayanya membuatnya menjadi duta yang ideal mewujudkan merek dan nilai-nilai Givenchy, untuk mempromosikan pakaian dan aksesorinya. Kata Matthew M. Williams, “Ryota Katayose adalah pemain dengan potensi tak terbatas, yang kepribadiannya, nilai-nilainya dan gaya unik selaras dengan semangat Givenchy. "

“Merupakan suatu kehormatan untuk dipilih sebagai duta merek Givenchy di Jepang, dan saya senang melakukannya berkolaborasi dengan direktur kreatif Matthew M. Williams. Seperti dia, saya sangat menghormati sejarah, dan saya sangat menantikan untuk melihat bagaimana Matthew memadukan masa lalu Givenchy dengan masa kini dan masa depan," ungkap Ryota Katayose.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading