Sukses

Fashion

Keseruan Gaya Fashion ala Lana Condor dalam Serial Netflix To All The Boys 3

Fimela.com, Jakarta Serial Netflix yang diadaptasi dari serial buku populer Jenny Han, ‘To All the Boys: Always and Forever’, menutup trilogi percintaan antara Lara Jean dan Peter. Cerita dimulai saat Lara Jean Covey (diperankan oleh Lana Condor), akan segera lulus dari Sekolah Menengah Adler. Ia mengalami dilema besar dalam hidupnya untuk memutuskan apakah dia akan memilih melanjutkan kuliah di Stanford dengan pacarnya Peter Kavinsky (Noah Centineo) atau memilih jalannya sendiri. Sebagai seorang yang lebih dewasa, perubahan besar juga terlihat dari perubahan gaya fashion untuk memasuki tahap baru dalam hidupnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @lanacondor

 

Film dibuka dengan liburan musim semi keluarga Covey di Seoul. Dilansir dari refinery29, Korea Selatan sangat identik dengan keceriaan kata desainer kostum film Lorraine Carson. Dengan pemikiran ini, dia memberi palet khas Lara Jean sentuhan cerah dan energik. Aksesori langsung Lara Jean dari season sebelumnya berlanjut dalam bagian ini. Sabuk merah muda terlihat mencerahkan dan baju monyet Forever 21 bercorak polkadot untuk sesi noraebang (karaoke) . Untuk gaya fashion-nya Carson menyesuaikan korset gaya tahun 50-an. Carson memberikan tampilan yang sedikit lebih dewasa, yang membuat Lara Jean berbeda dari sebelumnya. 

Permainan nuansa gelap

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @lanacondor

Sekembalinya, Lara Jean menyelesaikan tahun senior dengan warna merah muda yang lebih gelap, berlawanan dengan warna pastel lembut yang naif sebelumnya. Lara Jean juga menggabungkan lebih banyak barang vintage daripada sekuelnya untuk menunjukkan kreativitas, individualitas, dan penemuan jati dirinya. Carson menjelaskan juga bahwa tim wardrobe memasukkan lebih banyak kepribadiannya ke dalam pakaian ini. Saat dia semakin dewasa, pakaiannya semakin matang.

Lara Jean mengalami perubahan saat melakukan perjalanan ke New York. Ia mengenakan pakaian yang lebih dewasa dengan sepatu kets berwarna putih yang biasa digunakan penduduk New York saat bekerja. Carson juga memberikan sentuhan vintage yang tidak menghilangkan kesan Lara Jean. Saat menyelinap ke Little Cupcake Bakeshop di Manhattan bersama Peter, Lara Jean mengenakan kemeja kotak-kotak kaca jendela biru dan merah muda, potongan dari gaun vintage. Carson menggunakan kain berlebih untuk membuat lengan topi dengan manset yang menggemaskan. Dia memasangkan atasan dengan celana lavender depan datar yang terinspirasi dari gaya retro, dari River Island.

Gaaun yang memesona

Puncak mahakarya busana Lara Jean pada adegan pernikahan tulus Dr. Covey (John Corbett) dan tetangga cantik Trina (Sarayu Blue), yang dengan nyaman memilih warna biru dan merah muda khas To All the Boys sebagai warna pernikahannya. Melengkapi gaun sang mempelai wanita, Covey bersaudara mengenakan spektrum warna biru dimulai dengan gaun satin matte fit-and-flare yang disesuaikan lagi dengan Lara Jean. Carson memperkuat siluet rok dengan crinoline yang terstruktur dan mengambang di bawahnya dan dilengkapi dengan stiletto Michael Kors merah muda. P

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading