Sukses

Fashion

Trik Padu Padan Outfit Formal ala Jeon Yeo Bin, Pasangan Song Joong Ki dalam Drama Vincenzo

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari saja VINCENZO akan segera tayang perdana di platform streaming kesayangan. Drama yang jadi momen comeback-nya Song Joong Ki tersebut memang mencuri perhatian karena jalan ceritanya yang bikin penasaran. Fans Song Joong Ki pasti sudah nggak sabar menunggu drama ini tayang, kan?

Kali ini, pemeran ARTHDAL CHRONICLE tersebut akan dipasangkan dengan Jeon Yeo Bin. Kualitas akting aktris yang satu ini juga nggak perlu diragukan lagi karena ia pernah menyabet berbagai penghargaan bergengsi. Berperan sebagai Hong Cha Young, seorang pengacara perempuan yang tegas dan cerdas, Jeon Yeo Bin sudah mulai mencuri perhatian lewat gayanya yang elegan sekaligus stylish.

Intip padu padan outfit formal ala Jeon Yeo Bin dalam drama VINCENZO, yuk! Bisa jadi inspirasi gaya virtual meeting di rumah nggak membosankan nih!

Blazer Hitam yang Elegan

Hitam memang seringnya jadi warna andalan saat ingin tampil formal. Dalam salah satu still cut image yang beredar, tampak karakter Hong Cha Young menggunakan blazer hitam dengan aksen kancing tertutup yang membuatnya terlihat elegan.

Untuk memberikan statement look pada penampilannya, karakter Hong Cha Young menggunakan waterfall earring berbentuk simpel dan pulasan lipstik merah yang membuatnya tampak lebih memesona.

Padukan dengan Warna Pastel

Siapa bilang tampilan formal hanya bisa menggunakan warna netral seperti hitam, putih, atau cokelat saja? Bergaya dengan nuansa pastel juga nggak masalah kok. Jeon Yeo Bin sudah membuktikannya lewat tampilan terbaru di drama VINCENZO nih.

Menggunakan setelan suit berwarna pastel yang dilengkapi dengan turtleneck blouse sebagai inner top-nya, gaya aktris yang satu ini terlihat feminin. Ia memadukan penampilan tersebut dengan handbag berwarna cokelat yang memberikan kesan penampilan smart sekaligus stylish.

Aksen Motif

Motif tertentu bisa digunakan agar tampilan formal tidak terlihat membosankan. Seperti padu padan gaya ala Jeon Yeo Bin dalam sesi pemotretan bersama agensinya, J Wide Company. Ia menggunakan kombinasi coat yang memiliki motif stripes alias garis. Mau mencobanya saat agenda virtual meeting nanti?

Oversized Items

Menggunakan oversized items juga bisa menjadi pilihan saat ingin gaya formal lebih modis. Misalnya saja seperti padu padan dengan oversized blazer yang dikenakan oleh aktris yang pernah mendapatkan penghargaan Best New Actress dalam Daejong Film Awards tahun 2020 lalu. Kesan gaya boyish yang elegan ini bisa jadi OOTD keren yang bikin virtual meeting kamu nggak lagi terasa membosankan.

Pakai Dress, Why Not?

Gaya elegan dengan dress juga layak dicoba, lho. Kamu bisa meniru outfit ala Jeon Yeo Bin saat menghadiri Press Conference drama VINCENZO yang digelar secara virtual beberapa waktu lalu. Dalam event ini, Jeon Yeo Bin menggunakan dress berwarna gelap dengan potongan V neck yang cukup tajam, tapi tetap sopan. Padu padan outfit yang satu ini dapat memancarkan penampilan yang anggun sekaligus tetap profesional.

Melihat gaya-gaya elegan dari Jeon Yeo Bin yang ditampilkan dalam VINCENZO bikin makin penasaran dengan dramanya kan! VINCENZO sendiri menceritakan tentang kehidupan Vincenzo Cassano, seorang pria asal Korea Selatan yang diadopsi dan pindah ke Italia sejak usia 8 tahun. Ia menjadi pengacara dan tangan kanan mafia di Italia.

Namun, karena perseteruan mafia yang membuat keadaan kacau, Vincenzo kembali ke Korea Selatan dan bekerja sama dengan Hong Cha Young. Kira-kira seperti apa chemistry mereka nanti ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading