Coach Rilis Pillow Tabby, Siluet Ekletik Terbaru dari Tas Tabby

Annissa Wulan01 Mar 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 01 Mar 2021, 10:30 WIB
Coach Pillow Tabby

Fimela.com, Jakarta Coach baru saja memperkenalkan tas Pillow Tabby melalui kampanye yang dibintangi langsung oleh Jennifer Lopex, Camila Morrone, Binx Walton, Paloma Elsesser, dan Quincy. Kampanye yang terbaru ini inspirasinya datang dari karakter fun yang dimiliki oleh Coach sendiri, yang mana juga kental dengan budaya Amerika.

Tas Pillow Tabby dihadirkan dengan tampilan yang baru dan segar, dari tas bahu ikonis Coach. Nama Pillow Tabby diambil berdasarkan siluetnya yang mewah dan dibuat dari napa leather yang lembut, namun tetap mempertahankan fitur dan detail yahng sama seperti tas bahu Tabby.

Dalam kampanye Coach yang terbaru, tas Pillow Tabby ditampilkan dengan mock up yang berukuran sangat besar dan dibuat secara khusus. Tas ini dihadirkan dalam berbagai warna berani, mulai dari merah muda hingga netral.

 

Coach Pillow Tabby

Coach Pillow Tabby
Coach Pillow Tabby. Sumber foto: Document/Coach.

The Tabby adalah tampilan modern dari desain arsip Coach di tahun 1970-an, sehingga secara estetika, Pillow Tabby adalah perpaduan antara kemewahan dan fun. Bentuknya yang ekletik membuat tas ini versatile, mudah dipadu padan dengan gaya apapun.

Saat ini, Coach Pillow Tabby hanya memiliki 1 ukuran, yaitu 26 dengan 2 tali yang dapat dilepas sesuai keinginan. Koleksi terbaru dari Coach ini bisa kamu dapatkan di seluruh butik Coach di Indonesia.

Atau kamu bisa menggunakan jasa Coach on Delivery dengan menghubungi shopping advisor Coach di nomor Whatsapp +62 8138270 1860. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓