Sukses

Fashion

Debut ShopAtVelvet x Disney dalam Koleksi Ekslusif di Shopee Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan gaya yang itu-itu saja? Mungkin ini saatnya kamu untuk eksplorasi gaya yang lebih luas dengan menggunakan warna-warna baru namun tetap mampu menunjukkan karakter yang khas.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Shopee secara ekslusif menghadirkan 39 Full Collection. Di antaranya adalah 8 koleksi ekslusif ShopAtVelvet x Disney. Koleksi kolaborasi ini menjadi alternatif pilihan untuk tampil gaya dengan mudah dan penuh warna dari Disney.

Menurut Adi Rahardja selaku Director Business Growth Shopee Indonesia, koleksi ShopAtVelvet x Disney menjadi pengaplikasian kreativitas pada lini pakaian.

"Kami mengapresiasi kreativitas dari ShopAtVelvet yang berkolaborasi dengan Disney dalam menghadirkan banyaknya koleksi pakaian dengan 8 pakaian eksklusif yang hanya akan hadir di aplikasi Shopee. Kami juga turut senang atas kerjasama yang terjalin dalam memberikan warna dari tampilan gaya dinamis melalui karakter ShopAtVelvet dan Disney untuk masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Shopee di seluruh Indonesia dalam rangkaian kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale yang sedang berlangsung," ungkap Adi Rahardja selaku Director Business Growth Shopee Indonesia.

 

Hadir secara ekslusif

Koleksi ShopAtVelvet x Disney menjadi debut kehadiran merek ini di Shopee Indonesia. Harapannya, ShopAtVelvet dapat berkembang dengan berbagai inovasi, salah satunya dengan memberikan warna baru di lini pakaian sehari-hari. Seperti kemeja, oversized shirt, blazer, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya delapan koleksi yang secara ekslusif di Shopee, ShopAtVelvet x Disney juga menghasilkan koleksi utuh dari berbagai karakter dan nuansa Disney lainnya. Disertai dengan penawaran menarik 60% untuk semua produk ShopAtVelvet hingga 3 Maret 2021.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading