Sukses

Fashion

Program Donasi 1.000 Koleksi untuk Seragam Sekolah, Selebrasi 22 Tahun Ali Charisma Geluti Dunia Fashion

Fimela.com, Jakarta Ali Charisma, fashion designer, sekaligus fashion entrepreneur selama lebih dari 2 dekade semakin menegaskan komitmennya mengusung konsep sustainable fashion. Siapa yang tak mengenal Ali Charisma?

Karyanya telah dipasarkan tidak hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri. Di bawah naungan brand yang sesuai namanya, yaitu Ali Charisma, lini evening dan cocktail wear untuk usia 25 sampai dengan 40 tahun dan lini casual wear untuk usia 18 sampai dengan 30 tahun, selalu berhasil mengeksplorasi elemen desain dan material yang kemudian diwujudkan menjadi identitas rancangannya.

Ali Charisma yang telah berkecimpung di bidang retail selama 18 tahun dan ekspor selama 15 tahun telah merambah pasar hingga ke Italia, Amerika Serikat, Australia, Malaysia, Perancis, Yunani, Inggris, Spanyol, Jerman, Rusia, Arab Saudi, Kuwait, China, Korea, dan Jepang. Selain itu, Ali Charisma juga berperan aktif di beberapa asosiasi, yaitu sebagai National Chairman Indonesian Fashion Chamber periode 2015 sampai 2023 mendatang, pernah menjabat Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia 2015, dan President Director Indonesian Fashion Week tahun 2012 sampai 2015.

 

 

Cara ikut berdonasi bersama Ali Charisma

Masa pandemi tidak menyurutkan semangat Ali Charisma untuk terus berkarya. Melalui labelnya Acharisma by Ali Charisma, Ali Charisma mengusung kembali konsep sustainable fashion dengan bahan natural untuk menciptakan koleksi urban wear hingga resort wear.

Masih sejalan dengan komitmennya akan sustainable fashion, Ali Charisma berencana mendonasikan 1.000 karyanya dari koleksi fashion show, berupa casual wear, evening/cocktail wear, dan wedding dress. Ini dilakukannya agar koleksinya tidak berhenti di workshop, namun dapat didayagunakan.

Koleksinya ini bisa dimiliki secara gratis oleh masyarakat umum. Untuk kamu yang ingin ikut serta, kamu bisa memilih produk melalui katalog, konfirmasikan kesediaan barang melalui Mia atau Sonya di +62 811 3808023 atau email alicharismaD@gmail.com, masuk ke situs benihbaik.com, pilih 'Donasi Sekarang,' isi nominalnya, pilih metode pembayaran, tunjukkan bukti transfer kepada tim Ali Charisma, dan produk akan segera dikirimkan.

Koleksi Ali Charisma akan ditampilkan sekali lagi

Minimal 10% dari nilai produk akan didonasikan oleh benihbaik.com menjadi seragam sekolah bagi anak di daerah pelosok Indonesia yang membutuhkan. Ali Charisma akan menampilkan kembali koleksinya dalam peragaan bertajuk 'Sustainability & Charity Event' secara live streaming di YouTube Channel Ali Charisma, Facebook Ali Charisma, dan Instagram @alicharismaofficial, pada tanggal 26 hingga 28 Februari 2021, pukul 4 sore dan 7 malam.

Tidak hanya fashion show, acara ini juga akan menghadirkan program 'Sustainable Fashion Talk' dengan menghadirkan beberapa ahli di bidangnya. Ingin ikut berdonasi, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading