Sukses

Fashion

Happa Lyfe, Menemukan Kembali Hidup yang Lebih Bermakna dalam Koleksi Ready to Wear Mel Ahyar

Fimela.com, Jakarta Industri fashion kini semakin luas dengan menjangkau lebih banyak perempuan dari berbagai latar belakang profesi, usia, dan kalangan. Hal ini pula yang ingin dijangkau Mel Ahyar dengan menghadirkan lini kedua dengan nama Happa Lyfe.

LYFE sendiri merupakan akronim dari "Live Up Your Life Everyday". Lewat pesan ini, Mel Ahyar ingin mengartikan hidup untuk menjadi lebih hidup dan menjalani hari sebaik mungkin dalam koleksi busananya. Dengan desain yang lebih universal, Mel Ahyar melalui Happa Lyfe ingin rancangannya bisa menemani siapapun dalam keseharian mereka.

Sebagai debut, Happa Lyfe melansir koleksi URE yang mengangkat relasi manusia dengan lingkungan sekitarnya. Ure sendiri merupakan bahasa Bugis yang berarti akar. Inspirasi akar tumbuhan hadir dalam ilustrasi bagian-bagian tumbuhan pada koleksi ready to wear ini.

Mulai dari sulur, akar, bunga, hingga daun yang diaplikasikan pada koleksi menggunakan teknik printing. Dengan ilustrasi akar ini harapannya, koleksi ini menjadi sebuah permulaan yang baik untuk bisa bertumbuh, berbunga, dan berbuah.

 

Pakaian sehari-hari

Happa Lyfe mengutamakan konsep basic clothing dalam koleksinya. Sehingga pengguna dapat dengan leluasa memadupadankan dengan setelan apapun sesuai dengan kenyamanan untuk beraktivitas. Muda, modern, dan ringan untuk semua umur, membuat koleksi garapan Happa Lyfe bisa digunakan bersama oleh seluruh anggota keluarga.

Melalui koleksi ini, Happa Lyfe ingin menginspirasi semua orang untuk dapat bereksperimen sesuai dengan gaya masing-masing. Pasalnya, Happa Lyfe memilih beberapa artikel baju sehari-hari dalam koleksi pertamanya. Seperti kemeja, dress, rok, celana, dan outer dengan bahan prints.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading