Sukses

Fashion

Resort Collection Terkini dari Fashion Hingga Skincare Kurasi Masarishop

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 merubah banyak hal. Bahkan kini, beraktivitas dari rumah sudah menjadi sebuah kebiasaan baru. Salah satu yang jadi tren terkini yang muncul di masa pandemi adalah koleksi loungewear.

Baju nyaman untuk dikenakan di rumah dengan desain stylish jadi primadona saat ini. Tak hanya itu saja, aksesori minimalis dan juga skincaare menjadi pendukung gaya prima meskipun di rumah saja. Ketiganya saling melengkapi untuk tampilkan kesegaran baru saat dihdapi dengan segudang meeting dan aktivitas lain di rumah, untuk tingkatkan semangat yang membara.

Kali ini, Masarishop.com sudah mengkurasi deretan koleksi Resort 2021 Ready-to-wear untuk mengisi lemari kamu. Di musim ini, siluet berpotongan santai dengan nuansa subtle seperti lavender, khaki, dan hijau pucat terlihat diadopsi oleh sejumlah brand, salah satunya Major Minor. 

Koleksi aksesori hingga skincare

Tak ketingglan, agar kamu siap untuk tampil stylish saat virtual meeting, maka MSGM hadirkan koleksi blazer dengana corak seru Atau, kamu juga bisa mengguakan koleksi vest dekonstruktif dari TANGAN melalui koleksi 'Bersama'.

Jika ingin terlihat sedikit lebih seru, maka paduan aksesori bergaya modern vintage dari Anton Heunis akan jadi pilihan tepat. Penampilan fashion sudah sempurna, satnya untuk optimalkan pada perawatan kulit dengan menggunakan face oil terkini dari Femmune dan jangan lupa untuk cek-cek koleksi spesial lainnya persembahan Clé de Peau Beauté yang hadirkan sejumlah koleksi skincare Limited Edition patut dimiliki.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading