Sukses

Fashion

Selebrasi Eksistensi yang ke 100, Cartier Hadirkan Kembali Tank Cintree dalam Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Untuk merayakan ulang tahun ke 100 Tank Cintree, Cartier mempersembahkan edisi terbatas, hanya 150 buah koleksi yang diberi nomor. Semua terjual sebelum dirilis, yang menggambarkan kesuksesan edisi baru dengan desain khas Cartier sendiri.

Cartier juga memberikan penghargaan untuk model aslinya yang bertahan sampai sekarang, memasuki abad ke-21. Desainnya yang sederhana dan melengkung, cakupan casing vertikalnya, dan keanggunan pelat jam membuat koleksi ini ditakdirkan aesthetes sejak awal.

Untuk jam tangan Cartier yang baru ini, Tank Cintree ditandai dengan kelengkungan, kenyamanan, dan ergonomisnya. Namanya sendiri berasal dari bentuknya yang melengkung, yang memungkinkan jam tangan ini membentuk dirinya sendiri secara alami ketika dipasang ke pergelangan tangan.

 

Cartier Tank Cintree

Sedangkan, ketebalan casingnya saat ini berukuran 6,40mm dan tetap mempertahankan estetika khas Cartier. Angka romawi, bentuk apel, set mahkota berliku manik-manik dengan safir cabochon, dan gelang gesper ardillon tidak berubah sejak diciptakan pada tahun 1921.

Jam tangan klasik yang diberi sentuhan modern ini dilengkapi dengan mesin penggerak manual yang berkelok-kelok, yaitu kaliber 9780 MC. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading