Sukses

Fashion

Memiliki Predikat Human Chanel, Berikut Gaya Kembar G-Dragon dan Jennie dari Pakaian hingga Tas

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dua artis Korea Selatan, , G-Dragon member BigBang dan Jennie BLACKPINK yang dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Berita tersebut pertama kali dikabar oleh Dispatch yang menyebarkan bukti-bukti foto mereka berdua. Diketahui bahwa hubungan tersebut telah berlangsung selama lebih dari setahun.

Tak hanya bernaung di agensi yang sama yaitu YG Entertaiment. G-Dragon dan Jennie pun sama-sama memiliki sebutan 'Human Chanel'. dimana mereka berdua selalu mengenakan pakaian dari brand Chanel hingga menjadi brand ambasador.

G-Dragon telah menjadi duta global untuk Chanel sejak 2016. Sementara itu, Jennie menjadi menjadi duta global untuk Chanel pada 2018.

Mereka berdua selalu tampil menggunakan Chanel namun di tempat yang berbeda. Netizen pun menemukan satu atau dua kali G-Dragon dan Jennie tampil serasi mengunakan produk asal Prancis ini.

Berikut ini beberapa tampilan G-dragon dan Jennie mengenakan Chanel.

1. Tweed jacket

G-Dragon dan Jennie mengenakan tweed jacket yang merupakan koleksi pre-fall brand fashion Chanel. Jaket pale off-white dengan hiasan stud. Jennie mengenakan koleksi tersebut pada acara Mademoiselle Prive Chanel di Seoul 2017. Sedangkan G-dragon mengenakannya pada pemotretan majalah Elle Korea

2. Saat menghadiri acara Chanel S/S 2020 Runway

Untuk pertama kalinya, "Chanel Couple" menghadiri acara live streaming Musim Semi / Musim Panas 2021 Chanel, keduanya langsung menciptakan gaya dan karisma terbaik. Seperti biasa, G-dragon membawa citra "pemberontak" dengan mengenakan tweed jacket dengan tambahan aksesori pin lambang Chanel. Dipadukan dengan ripped jeans.

Sedangkan Jennie tampil anggun dengan mini dress lengan panjangan dengan aksesori kalung.

3. Tas handbag

Jennie dan G-dragon sama-sama mengenakan hand bag dari Chanel. G-dragon mengenakan tas untuk syuting iklannya. Sedangkan Jennie memaerkan gaya santainya mengenakan cardigan hitam dan tshirt putih sebagai inner dengan membawan handbag hitam dari Chanel.

4. Big Bag Chanel

Jennie dan G-dragon sama-sama mengenakan tas besar dari Chanel. Jennie terlihat mengenakan tas tersebut dengan pakaian serba hitam ketika berada di bandara. Sedangkan G-dragon mengenakan bomber jaket hijau dan sweater merah sebagai inner.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading