Sukses

Fashion

Merayakan Kebebasan Tubuh Perempuan Saat Olahraga dengan Koleksi Activewear Terbaru dari Adidas

Fimela.com, Jakarta Berbagai batasan terus didobrak oleh Adidas dalam menghadirkan pakaian olahraga untuk perempuan. Yang terbaru, Adidas menggarap sebuah koleksi yang disebut Formotion.

Formotion menjadi sebuah koleksi activewear bagi perempuan untuk digunakan olahraga studio, seperti pilates maupun yoga. Melihat bahwa kebiasaan olahraga perempuan di masa pandemi mengalami perubahan, yang memiliki olahraga di rumah dengan pilates, yoga, maupun aerobik.

Koleksi activewear dari Adidas ini dirancang terinspirasi dari perempuan aktif di seluruh dunia. Sehingga pakaian olahraga ini dikembangkan untuk mendukung tubuh perempuan sekaligus memberikannya kebebasan bergerak tanpa gangguan.

"Keyakinan untuk melakukan gerakan yang memiliki dampak positif pada kesejahteraan. Kami ingin membuat perempuan merasa aman dan kuat namun tetap nyaman, terbebaskan bukan dibatasi. Jadi kami membuat koleksi yang dirancang untuk memberi mereka kepercayaan diri dalam setiap gerakan. Kami melakuka ini untuk membantu perempuan melakukan olahraga agar merasa didukung dan percaya diri setiap hari," Josephine Aberg selaku VP of Design Adidas.

 

Teknologi yang mumpuni

Berkomitmen untuk mendukung kebutuhan olahraga perempuan yang serbaguna dan didorong oleh inovasi yang tiada henti, Adidas mmebuat koleksi berdasarkan tiga wawasan utama. Yakni komunitas atletik perempuan dunia yang menyoroti kebutuhan akan dukungan dari pakaian olahraga, kenyamanan dan kepercayaan diri, serta teknologi yang digunakan pada industri pakaian renang.

Penemuan ini mengarah pada terciptanya Formotion, sebuah koleksi activewear yang menggunakan teknologi rajutan untuk memberikan zona kompresi tingkat baru. Dibuat khusus untuk tubuh perempuan, penempatan zona kompresi yang cerdas dan strategis dengan intensitas di sekitar pinggang dan pinggung. Membantu perempuan membentuk dan menopang tubuh.

Sementara rajutan dengan regangan tinggi yang digunakan memungkinkan kebebasan perempuan untuk bergerak. Terlebih saat kondisi benturan tinggi.

 

Menggunakan bahan daur ulang

Dalam koleksi ini, Adidas menggunakan bahan Aeroready yang dimiliki Adidas untuk membuat pakaian lebih mudah kering dan nyaman. Serta Primegreen yang menjadi rangkaian bahan daur ulang berkinerja tinggi yang dikembangkan sebagai bagian dari ambisi Adidas untuk mengakhiri limbah plastik. Garmen yang dibuat Primegreen menggunakan minimal 40% konten daur ulang.

Dari kain Aeroready, Adidas membuat beberapa siluet untuk koleksi Formotion. Di antaranya Formotion Sculpt Extra High-Rise Tights dan Formotion Cropped Tee. Merepresentasikan koleksi yang berani dari sport bra, celana ketat, dan potongan berlapis dalam palet warna yang mencolok. Beberapa warna neon digunakan Adidas untuk koleksi Formotion ini untuk memberikan nuansa kulit kedua yang berbeda.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading