Adu Gaya Menantu dan Anak Perempuan Jokowi Saat Pelantikan Wali Kota dalam Kebaya Merah

Vinsensia Dianawanti26 Feb 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 26 Feb 2021, 15:00 WIB
Selvi Ananda

Fimela.com, Jakarta Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu menjadi menantu dan anak perempuan Presiden Jokowi yang mendampingi suami masing-masing dalam pelantikan kepala daerah, hari ini (26/02/2021). Selvi Ananda mendampingi Gibran Rakabuming Raka saat pelantikan Wali Kota Solo, sementara Kahiyang Ayu mendampingi Bobby Nasution saat pelantikan Wali Kota Medan.

Baik Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu, keduanya sama-sama mengenakan busana dengan kebaya berwarna merah. Meski menggunakan busana berwarna senada, keduanya menunjukkan gaya yang berbeda. Bagaimana penampilan menantu dan anak perempuan Presiden Jokowi ini?

Selvi Ananda tampil sangat anggun dengan kebaya kutubaru berbahan brokat yang dipadukan dengan kain batik cokelat serta selendang berwarna senada. Sebagai paduan, Selvi Ananda mengenakan heels merah terang.

Sebagai putri Solo, Selvi Ananda menata rambutnya dengan sanggul Jawa lengka dengan bunga melatinya. Penampilan anggun dari Selvi Ananda ini menuai banyak pujian dari warganet.

 

Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu
Kahiyang Ayu saat pelantikan Wali Kota Medan (Foto: Instagram/pecintaulos)

Sementara itu, Kahiyang Ayu mendampingi sang suami dilantik menjadi Wali Kota Medan dengan kebaya kurung berwarna merah. Melengkapi penampilannya, Kahiyang Ayu memadukan kebaya merahnya dengan kain ulos sebagai bawahan. Kain ulos pun juga dipilih sebagai selendang yang disampirkan pada bahu hingga menutupi dada.

Dengan gaya yang lebih sederhana dari Selvi Ananda, Kahiyang Ayu menata rambutnya dengan sanggul bawah yang cantik. Selop merah yang dikenakan Kahiyang Ayu memberikan kesan yang kasual namun tetap cantik.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓