Pesona dan Kenyamanan T-Shirt Multi Proteksi dengan Teknologi Hybrid

Karla Farhana09 Mar 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 09 Mar 2021, 16:00 WIB
UNiQLO

Fimela.com, Jakarta Pakaian yang nyaman menjadi faktor utama untuk memilih pakaian. Pasalnya, kenyamanan pakaian menentukan seberapa optimal aktivitas dalam satu hari. Untuk itu, UNIQLO menambah pilihan dan melengkapi lini AIRism, yaitu AIRism Cotton t-shirt untuk perempuan. 

Sebelumnya, UNIQLO telah meluncurkan AIRism Cotton yang diperuntukkan kepada pria. Berbeda dari kaus biasanya, AIRism Cotton memberikan perasaa segar dengan kesejukan yang tercipta dari teknologo AIRism. 

Menggabungkan teknologi yang telah mendominasi koleksi UNIQLO, lini ini juga menggunakan materal katun yang sangat nyaman. Menggunakan metode hybrid, kaus ini menggunakan bahan katun di bagian luar untuk menonjolkan sebuah estetika dan potongan berkarakter. Sementara, pada area dalamnya, AIRism Cotton menggunakan teknologi AIRism. 

Selain itu, lini ini juga mengedepankan fitur dry-technology yag mampu membuat kausmu kering dengan lebih cepat. Selain itu, teknologi Cool Touch juga akan membuatmu lebih nyaman saat memakainya. 

 

Jangan khawatir, tinggal di negara yang panas tidak akan membuatmu gerah lagi. Pasalya, kaus ini selain memiliki kain elastis juga dilengkapi dengan fitur moisture-wicking, yang mengeleminasi kelembapan dan menyerap keringat dari kulit. 

Ciptakan Gaya Versatile

UNIQLO
UNIQLO baru saja melengkapi lini AIRism yaitu AIRism Cotton t-shirt untuk perempuan.

T-shirt ini menghadirkan beberapa varian warna seperti putih, pink,hingga navy. Tampilan dari AIRism Cotton bermodel crew neck ini, memiliki daya pikat versatile sebagai item basic yang dapat dipakai menjadi innerwear atau atasan kasual yang chic.

AIRism Cotton untuk Pria juga kini hadir dengan warna palet natural dan blue untuk melengkapi kebutuhan penggemar dari t-shirt katun brilian ini. T-shirt ini bisa kamu kenakan dengan nyaman di dalam rumah, atau juga di luar sembari melakukan berbagai aktivitas. 

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓