Sukses

Fashion

Parade Busana Nominee Golden Globe 2021, Siapa yang Terbaik?

Fimela.com, Jakarta Meski masih dalam pandemi COVID-19, ajang penghargaan Golden Globe 2021 tetap digelar pada 28 Februari 2021 waktu Amerika Serikat atau 1 Maret 2021 waktu Indonesia. Akibatnya, tidak ada ajang red carpet yang menjadi adu busana terbaik bagi para undangan yang hadir.

Para presenter dan host yang membacakan pemenang nominasi pun hadir di berbagai tempat yang berbeda di Amerika dan dunia. Meski demikian, sejumlah aktor dan aktris Hollywood tetap meramaikan gelaran Golden Globe 2021 dengan memamerkan gaun terbaik mereka.

Penasaran siapa saja yang tampil maksimal meski meramaikan Golden Globe 2021 dari rumah? Siapakah kira-kira mendapat predikat gaun terfavorit? Berikut beberapa potret sejumlah selebriti dalam parade busana Valentino.

1. Michelle Pfeiffer

Di usia yang tidak lagi muda, Michelle Pfeiffer masuk dalam nominasi Golden Globe 2021 untuk kategori Aktris Terbaik melalui film French Exit. Meramaikan ajang penghargaan ini, Michelle Pfeiffer mengenakan atasan sequin lengan panjang yang dipadukan dengan trouser cokelat. Tak ketinggalan belt cokelat dengan logo Valentino menambah tampilan casual chich dari aktris berusia 62 tahun ini.

2. Emerald Fennel

Nama Emerald Fennel masuk sebagai nominee di kategori Best Director in a Motion Picture dan Best Screen Play untuk film “ Promising Young Woman “. Masih dengan busana dari Valentino, Emerald Fennel yang sedang hamil besar memilih menggunakan gaun berwarna kuning yang dilengkapi dengan jubah panjang. Koleksi gaun yang dikenakan Emerald Fenell merupakan bagian dari Collezione Millano Spring/Summer 2021.

3. Laura Pausini

Tampil menawan dengan setelan merah, Laura Pausini terpilih menjadi pemenang Golden Globe 2021 untu kategori Best Original Song Award. Dengan penampilannya yang sederhana, Laura Pausini mengenakan blouse see through berenda bunga yang dipadukan dengan rok plisket panjang berwarna senada.

Koleksi busana yang dikenakan Laura merupakan bagian dari Roman Palazzo pada koleksi Pre Fall 2021. Sementara, setelan merah ini dipadukan dengan heels berpayet dari Valentino Garavani Alcovwe

4. H.E.R.

Lagu “ Fight for You, Juda and the Black Messia” yang dinyanyikan oleh H.E.R masuk ke dalam nominasi Golden Globe 2021 untuk kategori Best Original Song. Meski tidak keluar sebagai pemenang, H.E.R tampil dengan gayanya yang edgy dengan busana dari koleksi Roman Palazzo - Pre Fall 2021. Ia memadukan busana nude dengan overized outer berwarna oranye menyala. Menyajikan penampilan yang kontras namun tidak berlebihan.

5.Leslie Odom Jr

Nama Leslie Odom Jr masuk sebagai nominee untuk dua kategori sekaligus. Yakni Best Original Song untuk lagu “ Speak Now, One night in Miami” serta Best Supporting Actor untuk film “ One Night in Miami”. Untuk merayakannya, Leslie menggunakan busana Valentino Haute Couture dari koleksi the Code Temporal Spring Summer 2021.

Setelan jas berwarna cokelat, ia padukan dengan kemeja putih dan turtleneck berwarna hijau neon. Warna hijau neon pada turtleneck-nya justru memberikan penampilan yang menolok pada keseluruhan tampilan.

6. Cynthia Erivo

Menjadi salah satu pembawa acara di Golden Globe 2021, Cynthia Erivo tentu tidak akan melewatkan momen ini dengan pakaian yang biasa. Mengenakan gaun dari Valentino Haute Couture look, gaun hijau neon Cynthia Erivo memiliki detail yang simetris pada keseluruhan gaun. Gaun dengan detail melingkar yang jelas di bagian bawah menjadi bagian dari the Code Temporal Spring Summer 2021, yang dipadukan dengan sarung tangan berwarna putih.

7. Maya Rudolph

Bersama dengan Cynthia Erivo, Maya Rudolph juga dipercaya sebagai pembawa acara dari ajang bergengsi ini. Dengan tampil sederhana, Maya mengenakan oversized gown bermotif floral dari Valentino pada koleksi Collezione Milano Spring Summer 2021. Dengan detail cutout pada bagian lengan memberi kesan yang nyaman saat membawakan acara.

8. Dan Levy

Dan Levy masuk sebagai nominee untuk kategori Best Supporting Actor melalui series“ Schitt’s Creek”. Dengan tampilan yang edgy, Dan Levy mengenakan setelan jas berwarna kuning mustard dari Valentino Haute Couture untuk koleksi the Code Temporal Spring Summer 2021. Untuk menambah kesan yang mengkilau, Dan Levy memadukan setelan jas kuningnya dengan atasan sequin yang memiliki detail kerah berbahan chiffon.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading