Sukses

Fashion

Promo Menarik Pakaian Nyaman dari Brand Fashion Lokal Anak

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi covis-19, kegiatan anak lebih banyak terpusat dari rumah untuk menjaga agar terhindar dari penularan COVID-19, mulai bermain hingga sekolah daring. Tak hanya kebutuhan popok dan kesehatan saja,orangtua juga harus memerhatikan sandang seperti pakaian.

Mengapa demikian? Sebab pakaian yang nyaman akan membuat anak tidak rewel. selain itu, kebutuhan pakaian anak lebih berkembang cepat dibandingkan kelompok usia lainnya, hal ini karena anak-anak masih terus mengalami perkembangan hingga usia 12 tahun, yang membuat perubahan ukuran pakaian harus terus disesuaikan dengan pertumbuhannya.

Kini pakaian anak dari brand lokal pun bisa menjadi pilihana karena memiliki kualitas jempolan. Seperti MacBear brand lokal untuk produk fashion anak yang menyediakan berbagai pilihan pakaian anak-anak usia 6 bulan - 12 tahun yang beragam dengan kualitas terbaik sehingga memberikan pilihan pakaian yang mengutamakan kenyamanan anak di rumah.

Stefanie Resty, Head of Public Relations MacBear mengatakan, terdapat banyak pilihan model dan warna dengan mengedepankan kualitas dan harga, MacBear menawarkan pakaian yang super nyaman untuk semua aktivitas si kecil dengan harga terjangkau.

MacBear bermitra dengan Shopee dan ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan Shopee Moms Club 1st Birthday yang merupakan fitur berbasis keanggotaan yang didedikasikan untuk menjawab kebutuhan Ibu dan Anak.

"Bergabung dengan Shopee 3.3 Fashion Sale kali ini, kami akan memberikan penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh para Moms untuk membuat si kecil tampil semakin menggemaskan dan nyaman dalam menjalani aktivitasnya di rumah selama pandemi," ujar Stefanie.

Diskon menarik

Stefanie mengatakan MacBear menawarkan promo diskon hingga 90%, Bundle Deals untuk semua T-Shirt dengan beli 3 hanya Rp100ribu.

Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, seperti Gratis Ongkir XTRA, Late Night Sale Semua Di Bawah 33RB, dan Beli 3 Ekstra Diskon 30%.

"Kami berharap kedepannya MacBear akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja kami. Selain itu, kami juga mengapresiasi MacBear yang ikut berpartisipasi dalam perayaan Shopee Moms Club 1st Birthday sebagai support system untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak, termasuk dalam mengakses informasi serta mendapatkan produk-produk berkualitas untuk kebutuhan keluarga," ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading