Sukses

Fashion

Kolaborasi Lanjutan Berluti dengan Seniman Keramik Brian Rochefort untuk Koleksi Musim Panas 2021

Fimela.com, Jakarta Berluti memperkenalkan koleksinya untuk musim panas 2021 yang melanjutkan kolaborasinya dengan seniman keramik Brian Rochefort. Koleksi kolaborasi mereka yang pertama dipresentasikan pada Juli 2020.

Koleksi ini menonjolkan karakter grafis yang dikonversi melalui cetakan, pakaian rajut, dan karya kulit, serta keberanian warna dan tekstur yang digunakan. Dialog kreatif antara Berluti dan Brian Rochefort sepenuhnya dilakukan melalui panggilan video selama masa pandemi, yang mencerminkan konektivitas dan kerukunan yang penting bagi semua orang di masa-masa ini.

Koleksi Berluti yang terbaru ini mengusung nilai kemampuan beradaptasi dan esensial, yaitu pakaian dan aksesori serbaguna. Koleksi ini menggemakan pendekatan kebebasan untuk berpakaian dari pola pikir generasi baru.

Mulai musim ini, Berluti akan menghadirkan koleksi dengan ukuran yang diskalakan, menjahit, dan mengubah ukuran pakaian olahraga menjadi lebih besar, seperti sepatu kets yang dimulai dari ukuran 38. Kemampuan untuk beradaptasi tercermin dari konstruksi pakaian yang dibuat dari premis esensialitas.

 

Berluti Summer 2021

Semua setelan dalam koleksi Berluti untuk musim panas ini diciptakan dari bahan kulit atau suede, yang terdiri dari blouse, hoodies, dan kemeja yang dipadu dengan celana pendek. Sedangkan detail sepatu warisan Berluti diadaptasi menjadi perhiasan bros dan gantungan kunci yang dihiasi dengan simpul tali sepatu khas brand ini.

Visi dari Direktur Artistik Berluti Kris Van Assche diinformasikan lewat tekstur dan warna yang terkait dengan seni keramik. Metode patina dipraktikkan oleh perajin Berluti sendiri di Italia.

Properti karya Brian Rochefort diadaptasi menjadi kemeja sutra cetak, pakaian rajut dengan permukaan taktil, dan tas cetak 3D yang memiliki tekstur seperti pada keramik Brian Rochefort sendiri. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading