Pilihan Kado untuk Para Perempuan, GEOX Hadirkan 4 Koleksi Sepatu Bersiluet Retro Era 80-an

Annissa Wulan12 Mar 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 12 Mar 2021, 09:30 WIB
GEOX Respira 'Jaysen,' pilihan sepatu yang bisa menjadi kado terbaik bagi perempuan di sekitarmu

Fimela.com, Jakarta Masih dalam bulan peringatan Hari Perempuan Internasional, GEOX ikut memberikan penghargaan bagi para perempuan melalui koleksi Respira yang baru saja dirilisnya. Empat koleksi ini bisa menjadi pilihan kado terbaik untuk para perempuan terbaik dalam hidupmu.

1. Koleksi Jaysen

GEOX Jaysen terinspirasi dari era 80-an, di mana siluet retro dari sepatu tenis kembali menjadi tren besar di tahun 2021 ini. Koleksi sepatu klasik ini dihadirkan dalam bentuk yang lebih glamor, modern, dan dinamis, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Koleksi GEOX Jaysen ini dibuat dari nappa bernuansa putih yang dihiasi dengan stud dan garis, ditambah sentuhan unik. Untuk kamu yang senang dengan tampilan sederhana, sepatu dari koleksi ini memiliki desain yang ringan, fleksibel, dan empuk.

2. Koleksi Tableya

GEOX Tableya adalah sneaker bersiluet rendah yang nyaman, karena dirancang dengan desain sepatu lari yang canggih. Koleksi GEOX kali ini secara hati-hati menggabungkan gaya sepatu lari dengan daya pikat yang halus.

Koleksi ini dibuat dari kulit nappa dan suede bernuansa gading-peachy, dihiasi dengan detail warna emas yang edgy dan berkilau. Koleksi sepatu GEOX Tableya sempurna dijadikan pelengkap penampilan informalmu.

 

GEOX Respira 'Jaysen,' pilihan sepatu yang bisa menjadi kado terbaik bagi perempuan di sekitarmu
GEOX Respira 'Tableya,' pilihan sepatu yang bisa menjadi kado terbaik bagi perempuan di sekitarmu. Sumber foto: Instagram.

3. Koleksi Alhour & Pontoise

GEOX Respira 'Alhour & Pontoise,' pilihan sepatu yang bisa menjadi kado terbaik bagi perempuan di sekitarmu
GEOX Respira 'Alhour & Pontoise,' pilihan sepatu yang bisa menjadi kado terbaik bagi perempuan di sekitarmu. Sumber foto: Instagram.

Mawar biasanya merupakan bunga yang populer diberikan untuk kaum perempuan. Koleksi GEOX Alhour dan Pontoise dibuat dengan kain bermotif bunga bernuansa merah muda, menonjolkan suasana romantis dalam gaya era 90-an. Dengan sol sepatu chunky dan detail kulit metalik bisa menambah kesan mewah pada tampilan sehari-hari.

4. Koleksi Xand 2

Koleksi yang kali ini sebenarnya dirancang khusus untuk pria. Dibuat dari kulit nappa, koleksi GEOX Xand 2 ini adalah sepatu kets yang memiliki desain revolusioner dengan tingkat kenyamanan dan bantalan yang sangat baik. Memiliki sol dalam 2 warna, koleksi ini menawarkan kenyamanan, sirkulasi udara, dan bantalan yang superlatif.

GEOX Respira 'Xand 2,' pilihan sepatu yang bisa menjadi kado terbaik bagi perempuan di sekitarmu
GEOX Respira 'Xand 2,' pilihan sepatu yang bisa menjadi kado terbaik bagi perempuan di sekitarmu. Sumber foto: Instagram.

Saksikan video menarik setelah ini

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓