Sukses

Fashion

Inspirasi Bergaya dengan Dress Panjang ala Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Raline Shah baru saja berulang tahun yang ke 36 tahun. Aktris yang memulai kariernya di dunia hiburan tanah air sebagai kontestan Puteri Indonesia 2008 ini rutin membagikan setiap momen dalam hidup melalui akun instagram pribadinya (@ralineshah).

Tim FIMELA mengumpulkan beberapa unggahan foto Raline Shah saat mengenakan dress panjang, sebagai inspirasi bagi Sahabat FIMELA. Penasaran seperti apa?

1. Full length dress

Di sini Raline Shah terlihat mengenakan sebuah dress panjang dengan detail kerut yang manis. Apoline Maxi Dress dari Magali Pascal ini dibuat dari bahan katun poplin dengan siluet feminin, sekaligus detail di bagian leher dan pinggang.

 

2. Vintage dress

Menurut keterangan foto yang diunggahnya, Raline Shah ikut memeriahkan hari Halloween dengan dress, sekaligus aksesori serba hitam. Dress hitam yang dikenakannya ini menonjolkan gaya di era 80-an dengan detail kerah di bagian leher dan pita untuk mempermanis bagian pinggang.

3. Off shoulder-lace dress

Kali ini, Raline Shah tampak cantik mengenakan sebuah dress tanpa lengan, full lace bernuansa emas. Dengan rambut yang digerai dan riasan yang sesuai tema, semakin menyempurnakan penampilannya dalam balutan dress yang memiliki siluet membentuk tubuh dan elegan ini. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading