Sukses

Fashion

Nggak Cuma Menghangatkan, Pakai Long Coat di Momen Ini Bisa Bikin Penampilan Makin Sempurna

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir cuaca lagi nggak menentu. Kadang siangnya panas terik, sore hujan deras. Begitu pula sebaliknya. Seiring dengan datangnya musim hujan, cuaca juga mulai terasa lembab dan udara begitu dingin menusuk.

Kalau cuaca udah mulai dingin begini, banyak orang yang pakai outfit tebel atau bahkan dobel untuk menghangatkan tubuh. Outfit macam gini kadang terlihat kurang outstanding buat dipakai beraktivitas di luar.

Salah satu alternatif outfit yang bisa dipakai ketika dingin menusuk namun tetap bisa estetik adalah long coat. Bahan yang nyaman dipakai dan model yang eye-catchy bikin penampilan kamu makin kece. Momen apa aja sih yang cocok buat dipakein long coat? Cek daftarnya ya!

Work From Office

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, beberapa aktivitas sudah boleh dilakukan di luar rumah saat masa pandemi seperti sekarang. Salah satunya adalah ngantor alias work from office. Pada momen ini, nggak ada salahnya menggunakan long coat sebagai outfit ngantor biar penampilan makin kece sekaligus menghindarkan diri dari dinginnya udara saat musim penghujan.

Traveling

Aktivitas yang begitu padat bisa bikin otak makin panas. Itu tandanya kamu perlu refreshing sejenak dari hiruk pikuk rutinitas. Traveling ke tempat yang menyajikan suasana alam akan menyegarkan pikiran.

Pergi ke pegunungan, air terjun, kebun teh, atau ke tempat yang menyajikan landscape alam hijau akan cocok sambil menggunakan long coat. Nggak cuma mengusir dingin, pakai long coat dengan tambahan beanie hat dan sweet pants bakal bikin feed Instagram kamu makin estetik.

Meet up Bareng Teman di Coffee Shop

Berbagi momen bareng teman sambil ngopi di coffee shop favorit bakal bikin lupa waktu. Banyaknya cerita yang terucap akan berpadu dengan hangatnya secangkir kopi yang tersaji di atas meja.

Selain itu, penampilan yang kece juga bakal bikin momen ngopi kamu makin outstanding. Long coat yang dipakai sambil ngopi juga akan bisa menunjang penampilan kamu dan mengimbangi dekorasi coffee shop modern yang estetik.

Shopping Aneka Kebutuhan di Mall

Nggak bisa dipungkiri, mall adalah public place ideal buat pamer outfit yang dipakai. Sembari mencari aneka kebutuhan di sepanjang koridor pusat perbelanjaan, akan banyak pasang mata yang memperhatikan penampilan kamu. Mengombinasikan long coat berwarna pastel dengan celana hitam akan bikin tampilan kamu terlihat tinggi jenjang dan eksklusif.

Long coat yang membalut tubuh di musim penghujan ini nggak cuma bisa menghangatkan badan. Lebih jauh lagi, kesan elegan dan estetik akan kamu dapatkan ketika menggunakan outfit yang satu ini.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading