Sukses

Fashion

Gambaran Dua Lipa-Cara Delevigne Soal Kesuksesan Perempuan dalam International Women's Day

Fimela.com, Jakarta Perempuan memiliki peran yang cukup krusial dalam aspek kehidupan. Tak terkecuali industri olahraga dan budaya yang menginspirasi perempuan lain di seluruh dunia. Sebagai perayaan akan pentingnya peran perempuan, International Women's Day menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan oleh perempuan di seluruh dunia.

Merayakan International Women's Day, Puma menyatukan para brand ambassador perempuannya. Mengingat keberhasilan perempuan yang telah memajukan budaya dan olahraga serta menginspirasi perempuan lain di seluruh dunia.

Dipimpin oleh Dua Lipa, Puma memamerkan sejumlah konten yang menginsiprasi sepanjang 2021. Mulai dari panel diskusi, video, dan wawancara dengan para brand ambassadornya dengan tema "She Moves Us".

Dua Lipa sendiri berbicara tentang bagaimana perempuan telah sukses menjadi bagian dari perubahan, terutama di bidang olahraga dan hiburan yang cenderung didominasi oleh pria.

 

Gambaran kesuksesan perempuan

“Wanita sudah banyak meraih pencapaian di berbagai bidang, dan sangat menarik untuk merayakan hal tersebut. Hal tersebut juga mendorong para wanita untuk bangkit dan meraih mimpi-mimpi mereka. Itulah mengapa saya sangat berterima kasih kepada PUMA karena telah melibatkan saya dalam kampanye She Moves Us mereka. Sekarang mari kita tunjukkan pada dunia apa yang mampu kita lakukan," ungkap Dua Lipa.

Selain Dua Lipa, ada juga supermodel Winnie Harlow dan Cara Delevigne yang ikut berpartisipasi dalam kampanye She Move Us. Mereka bergabung dengan sejumlah atlet Puma, seperti bintang WNBA Skylar Diggins-Smith, pegolf Lexi Thompson, pemain speak bola Nikita Parris, dan pelompat jauh Yaroslava Mahuchikh.

She Move Us sendiri menceritakan kisah tentang bagaimana para brand ambassador perempuan Pma terinspirasi untuk menjadi diri mereka aat ini. Siapa saja perempuan-perempuan yang membantu mereka, bagaimana mereka mengatasi rintangan dalam kehidupan pribadi dan karier mereka, serta bagaimana mereka berhasil mencapai puncak di bidang mereka masing-masing.

 

Dukung kesetaraan gender

Menghubungkan para perempuan hebat ini dengan perempuan di seluruh dunia melalui media sosial, Puma membentuk jaringan global yang akan membawa perbincangan seputar hal yang penting bagi anak perempuan dan perempuan dewasa.

She Move Us akan memberdayakan anak perempuan dan perempuan muda melalui kemitraan PUMA dengan Women Win, yang menjadi program pendanaan global bagi perempuan di seluruh dunia untuk memajukan kesetaraan gender. PUMA juga akan menggunakan saluran komunikasinya untuk menyoroti upaya bersama dalam memajukan anak perempuan dan hak-hak wanita secara global.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading