Mengusung Pesan Empati Kate Spade Beri Pengalaman Belanja yang Berbeda

Ayu Kinanti08 Mar 2021, 19:05 WIB
Diperbarui 08 Mar 2021, 20:14 WIB
Surat Cinta dari Kate Spade

Fimela.com, Jakarta Pemandangan perempuan menyebrang jalan dengan ceria bersama binatang peliharaannya, perempuan menunggu taxi, atau pasangan yang tengah berbahagia di depan cafe kesayangan mereka merupakan pemandangan yang tak asing lagi terlihat di kota-kota besar terutama New York. 

"Kehangatan" tadi yang kemudian menjadi inspirasi koleksi terbaru dari KATE SPADE NEW YORK (KSNY). Tak hanya melulu soal trend dunia, pendekatam KSNY saat menelurkan karya kini lebih terinspirasi pada real life people. "Sebagai brand, kami ingin mengajak perempuan untuk dapat menonjolkan dirinya masing-masing melebihi busana yang mereka pakai," Demikian ungkap Nicola Glass, selaku Creative Director Kate Spade New York.

Brand dengan Empati

Kate Spade New York spring 2021
Kate Spade New York spring 2021. Sumber foto: Document/Kate Spade New York.

Konsep real life people  yang disasar KSNY otomatis menjadikan brand asal New York ini menjadi brand yang lebih berempati akan kebutuhan penggunanya. 

Terlihat dengan banyaknya model tas serta bahan baku yang digunakan yang sangat sesuai dengan kebutuhan perempuan masa kini terutama di masa pandemi.

Selain bentuknya yang memiliki karakteristik fun dan feminin, dilihat dari segi fungsi, kenyamanan dan ketahanan, koleksi KSNY yang terbaru ini bisa diadu. Hal itu tergambar lewat keputusan Kate Spade New York bekerjasama dengan produsen kain jaquard Limonta. 

Limonta adalah pabrik tekstil keluarga dari Italia Utara yang telah memproduksi kain jaquard berkualitastingi selama 100 tahun. Di koleksi terbaru KSNY, sahabat FIMELA bisa menemukan berbagai koleksi bergaya Nautical, dengan bahan Jaquard tahan lama, namun ringan sehingga nyaman untuk digunakan. 

Mengunjungi gerai Kate Spade New York di Senayan City

Kate Spade New York spring 2021. Sumber foto: Document/Kate Spade New York.
Kate Spade New York spring 2021. Sumber foto: Document/Kate Spade New York.

Pandemi yang berlangsung sejak awal tahun 2020 ini memang sontak membatasi ruang gerak, terutama di ruang publik. Setelah setahun lamanya memilih untuk tidak terlalu sering mendatangai pusat perbelanjaan, akhirnya beberapa waktu lalu, saya mencoba melihat flagship terbaru KSNY di Senayan CIty.

kesan pertama yang saya dapatkan saat menginjakkan kaki ke sana adalah suasan yang homey, ramah dan mengundang untuk masuk. Menurut Elisa Nurwono, selaku Brand Manajer KSNY Indonesia, Flagship ini adalah butik pertama yang menggunakan konsep baru.

"Memang kali ini konsep kita mau lebih fun, ramah, sesuai dengan karakter brand Kate Spade New York, namun kami tetap tidak melupakan detail-detail kecil yang merupakan daya tarik" Ujar Elisa saat kami berbincang di butik KSNY.

Apa yang disampaikan Elisa memang tepat karena selain desain butik yang menarik, saya juga bisa merasakan detail-detail cantik di setiap sudutnya. Misal gelas-gelas kecil berisi potongan bunga segar yang menyatu dengan indah dengan koleksi musim Semi/Panas 2021.

Kamu tentunya tak perlu khawatir karena baik pihak mall dan butik menerapkan protokol kesehatan ketat. Sehingga kegiatan berbelanja Anda tetap nyaman. Namun jika masih khawatir, KSNY Indonesia juga menyediakan service berbelanja dari rumah, di mana kamu hanya perlu menghubungi tim mereka lewat pesan singkat, lalu mereka akan mengirimkan katalog lengkap koleksi yang tersedia.Kamu cukup menunggu dari rumah hingga barang pilihanmu dikirimkan. (Untuk berbelanja di rumah, kalian bisa menghubungi pihak butik untuk keterangan lebih lanjut)

Lanjutkan Membaca ↓