Sukses

Fashion

Kembalinya Gigi Hadid di Milan Fashion Week 2021 Setelah Melahirkan, Langsing Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Setelah absen lima bulan karena hamil, supermodel Gigi Hadid kembali tampil di runway dan bagaimana caranya. Diva berusia 25 tahun itu sekali lagi menunjukkan siapa yang menjalankan pertunjukan dengan kehadirannya yang percaya diri di Versace's Milan Fashion Week musim gugur dan musim dingin 2021. Dia ditemani oleh saudaranya, Bella. Acara tersebut berlangsung pada 1 Maret di kota Italia di Pusat Kongres Milan dan dirilis di YouTube pada 5 Maret.

Fashionista memukau penonton dengan tampilan pasca-kehamilannya. Dia dan pacarnya Zayn Malik, baru saja melahirkan putri mereka, Khai. Tapi Gigi Hadid sudah kembali ke panggung mengeluarkan aura super modelnya seperti seorang profesional. Gigi mengenakan gaun tipis berpadu rok hitam. Ia mengenakan label Greca Italia. Gigi Hadid juga mengenakan wig dengan tatanan rambut lurus berwarna oranye yang menambah faktor menawan. 

Tetap mengenakan aksesori dengan inisial nama sang anak

Gigi juga mengenakan kalung yang membuatnya selalu mengingat nama anaknya. Supermodel itu diabadikan oleh wartawan Harper’s Bazaar, mengenakan kalung rantai emas dari The Sis Kiss yang menampilkan pesona huruf berbeda yang mengeja ‘Khai’, nama bayinya yang berusia enam bulan dengan pacar lamanya, Zayn Malik.

Di sisi pribadi, ikon gaya tidak terlalu berhubungan rutinitasnya selama kehamilan. Dia benar-benar membagikan beberapa foto sesi memanjakan dari fase tersebut tetapi menahan diri untuk tidak membocorkan detail yang rumit.

Namun, dalam wawancaranya dengan Vogue, Gigi mengklarifikasi bahwa dia tidak akan kembali ke berat tubuh semula sekarang. Gigi juga menyatakan bahwa dia mencari pekerjaan yang lebih stabil dekat dengan anaknya daripada pergi ke negara lain. Hal-hal pasti telah berubah untuk Gigi setelah kelahiran anak pertamanya, tetapi yang tidak berubah adalah kemampuannya untuk berjalan di pagelaran busana layaknya seorang ratu.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading