Instalasi Seni yang Menebarkan Semangat Menjadi Lebih Baik


Ayu Kinanti09 Mar 2021, 10:41 WIB
Diperbarui 09 Mar 2021, 11:54 WIB
Instalasi Seni TACO

Fimela.com, Jakarta Instalasi seni kini menjadi salah satu atraksi yang digemari. Maraknya sosial media untuk berbagi gambar membuat instalasi seni menjadi salah satu tujuan para pencari konten. 

Sadar akan trend tersebut TACO, produsen bahan bangunan lokal kembali membuat instalasi seni di salah satu pusat hangout terpopuler di ibukota, ASHTA distric 8, SCBD, Jakarta Selatan. 

Instalasi seni yang mulai di hari Sabtu, 6 Maret 2021 ini diberi tajuk MAKE THE CHANGE.

“Dengan kolaborasi ini ASHTA Distric 8 ingin secara konsisten hadir sebagai destinasi sekaligus rumah kreativitas dengan inovasi terdepan untuk komunitas yang produktif berkreasi serta mengapresiasi budaya dan tradisi,” Jelas Nacira C. Noer selaku Deputy GM Marketing Bussines Development dan Casual Leasing ASRI.



Bertujuan untuk Menginspirasi Mereka yang Ada di Industri Kreatif


Instalasi Seni TACO/copyright ASHTA Distric 8
Instalasi Seni TACO/copyright ASHTA Distric 8

Sebuah pameran produk bahan bangunan yang disajikan dalam instalasi seni yang menarik tentu menjadi sesuatu yang baru dan sangat menarik. Tentunya sesuai dengan gaya hidup para generasi muda. 

Sebagai perusahaan yang sudah pioneer di bidang laminates dan flooring dan sudah menjadi salah satu produk lokal kebanggaan Indonesia selama belasan tahun, kemampuan TACO untuk terus berinovasi merupakan hal yang patut diacungi jempol.



“Komitmen kami adalah terus berinovasi, menghadirkan produk-produk berkualitas serta berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memajukan industri desain dan kreatif Indonesia” ujar Satria Utama, Vice President Marketing TACO Group.

Sustainability untuk Berkreasi


Instalasi Seni TACO/copyright ASHTA Distric 8
Instalasi Seni TACO/copyright ASHTA Distric 8

TACO tak sendiri, di instalasi kali ini, mereka menggandeng nama-nama besar seperti Chitra Subiyakto dengan brand “Sejauh Mata Memandang”, Rinaldy Yunardi dan Fio. 

Di instalasi “Sejauh Mata Memandang” ada pesan untuk peduli, peduli akan bumi dengan ikut menanggulangi sampah tekstil. Ini sejalan dengan tema besar instalasai “Make The Change”, yaitu selalu melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. 

Sedangkan di instalasai milik Rinaldy Yunardi x FIO, pengunjung bisa melihat karpet bertema “Methamorphose”. Proses metamorfosis merupakan sebuah proses jelas bagaimana sesuatu berubah menjadi lebih indah.

Tempat selfie sarat arti 
Selfie kamu pasti menjadi lebih menarik di instalasi seni ini. Namun tak hanya itu, jika kamu tertarik di bidang desain dan interior, pameran ini tentu menjadi eye candy. 

Kamu juga bisa melihat berbagai produk baru TACO di masterbook mereka yang tersedia di instalasi utama. Selain mendapatkan konten sosial media, kamu juga bisa mendapatkan inspirasi. 

Pameran ini akan berakhir di Minggu, 14 Maret 2021. Jadi bagi kamu Sahabat FIMELA yang tinggal di sekitar JABODETABEK, jangan sampai terlewat ya!

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓