Kate Middleton Tampil Tenang dengan Busana Pink Setelah Wawancara Meghan Markle

Vinsensia Dianawanti12 Mar 2021, 15:32 WIB
Diperbarui 12 Mar 2021, 15:32 WIB
Kate Middleton Tampil Tenang dengan Busana Pink Setelah Wawancara Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Wawancara Meghan Markle dengan Oprah Winfrey memang menyita mata dunia. Kerajaan Inggris pun sempat merespon dengan nada yang normatif dan tetap tenang. Tak terkecuali Kate Middleton.

Kunjungannya ke sebuah sekolah di London Timur menjadi penampilan perdana Kate Middleton setelah wawancara Meghan Markle dirilis. Dengan tetap tenang, Kate Middleton bertemu dengan para guru dan murid bersama sang suami, Pangerang William.

Untuk penampilannya, Kate Middleton memamerkan sikap yang tenang dengan balutan warna pink. Dutchess of Cambridge itu memilih mantel yang cerah rancangan Max & Co. Ia juga mengenakan sweater rajut berkerah dan Boden, celana panjang hitam longgar dari Jigsaw, dan heels suede bertumit tebal.

Kate memasangkan penampilannya dengan tas genggam tangan kecil dan masker kain bermotif bunga. Rambutnya pun hanya diikat rapi menunjukkan penampilan yang kasual.

 

Respons Pangeran William

Kate Middleton Tampil Tenang dengan Busana Pink Setelah Wawancara Meghan Markle
Simak penampilan Kate Middleton setelah wawancara Meghan Markle (Foto: instagram/ cambridgeroyal)

Di sela-sela kunjungannya, awak media pun menanyakan respon Duke dan Dutchess Cambridge atas wawancara yang dilakukan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

"Kami bukanlah keluarga respon," respon singkat Pangeran William.

Merespon pertanyaan awak media, Pangeran William tampil kasual dengan busana serba biru. Kemeja biru muda yang dikenakannya dilapisi dengan sweater berwarna merah maroon. Mantel dan celana panjang navy melengkapi penampilan serba birunya pada kunjungan tersebut. Tak ketinggalan, masker biru yang nyaris senada dengan kemeja birunya menambah kesan maskulin kasualnya.

Ini menjadi respon atas komentar rasis yang diutarakan Meghan Markle terhadap putranya, Archie, saat sesi wawancara bersama Oprah Winfrey.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓