Sukses

Fashion

11 Inspirasi Tampilan Power Dressing dari Panggung Mode

Fimela.com, Jakarta Pernah mendengar istilah power dressing? Mari mengasumsikan power dressing secara sederhana, bahwa power dress berarti kepercayaan diri dan memungkinkan kamu mengekspresikan posisi yang kamu inginkan melalui pakaian yang dikenakan.

Ada berbagai cara berpakaian untuk menunjukkan kekuatan dan otoritas. Bisa berupa blazer double-breasted dengan siluet memanjang dan high-heels yang penuh wibawa.

Atau cukup menantang norma tradisional feminitas dengan potongan setelan pakaian pria dengan bentuk yang lebih lembut, detail struktural, dan permainan melawan siluet. Dilansir dari forbes.com, berikut ini adalah beberapa inspirasi tampilan power dressing dari panggung mode yang bisa kamu sontek.

1. Alexander McQueen

Tampilan power dressing ini berasal dari koleksi Alexander McQueen Autumn/Winter 2020 yang menggabungkan keahlian penjahit mereka dalam mewujudkan penggabungan sempurna antara sikap maskulin dan feminin.

2. KENZO

Koleksi KENZO memang selalu dirancang dengan semangat nomaden untuk merayakan para pengembara kehidupan. Gaun panjang berleher tinggi ini melambangkan keanggunan dan metamorfosis, mengubah diri dengan kefasihan.

3. Giorgio Armani

Flanel bergaris, jaket wol dengan 3 kancing, dan kasmir berkerah pendek, dan saku samping yang dijahit dipadu dengan celana flanel yang lapang dan bergaris dari wol dan kasmir. Tampilan ini mencerminkan estetika power dressing yang sesungguhnya.

 

4. Balenciaga

Siluet yang dihadirkan dari tampilan koleksi yang satu ini memiliki potongan dengan bentuk yang pas. Balenciaga berhasil menonjolkan keahlian dari penjahit mereka dalam menghasilkan karya-karya yang sempurna.

5. Chloe

Chloe selalu memberi tekanan khusus pada perhatian mereka terhadap detail, memberi kekuatan pada tampilan ini. Dengan gaya era 70-an, celana lebar, kaus bergambar, dan jaket berlengan yang digulung tidak hanya tentang power dressing, namun juga kenyamanan.

6. BOSS

Tampilan ini berasal dari koleksi BOSS untuk Fall/Winter 2020. Jelas BOSS ingin menampilkan keahlian penjahit ultra modern mereka dan siluet tajam dalam nuansa ungu yang segar. Menyatukan keahlian penjahit selama puluhan tahun dengan pendekatan yang berani, desain tampilan ini dibuat untuk perempuan dari segala usia dan latar belakang.

7. Dior

Dior banyak mengerjakan dan menghadirkan ulang koleksi mereka yang ikonis, termasuk pada tampilan ini. Maria Grazia Chiuri menciptakan kembali semua elemen dalam tampilan ini dengan emosi yang mempertanyakan modernitas dan pengalaman konseptual dengan pendekatan budaya khas Dior.

8. Ralph Lauren

Di sini, Ralph Lauren menggunakan bahan pokok dalam membuat pakaian pria yang disesuaikan untuk mendapatkan pembaruan yang lebih feminin.

9. Louis Vuitton

Detail yang halus pada tampilan ini menyeimbangkan nada maskulin dari blazernya. Potongan bias feminin dalam tampilan ini justru semakin membuatnya menarik.

10. Hermes

Hermes memberikan sentuhan pada setelan klasik, versi yang ingin menampilkan satu set serasi dalam pewarnaan yang serbaguna. Blazer dan aksen kulit yang akan membuatmu lebih menonjol di keramaian.

11. Bottega Veneta

Koleksi pre-fall 2020 dari Bottega Veneta ini adalah tentang sikap, bentuk, dan warna dengan bahan taktil yang seperti ingin menikmati ketegangan antara kekuatan dan kerentanan. Teknik inovatif terletak di jantung setiap bagian, menampilkan semacam kekuatan, kepercayaan diri, dan kebebasan idealis dalam berpakaian, dibuat untuk dikenakan sehari-hari. Mana tampilan power dressing favoritmu?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading