Sukses

Fashion

Parade Gaya Menawan para Bintang, Billie Eilish hingga Noah Cyrus di Grammy Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Meskipun segalanya terlihat sangat berbeda untuk Grammy 2021 setelah ditunda karena COVID-19, akhirnya kami di sini. Kita selalu dapat mengandalkan malam terbesar musik untuk memberikan dua hal: pertunjukan luar biasa, dan momen gaya yang serius.

Dipandu oleh Trevor Noah, karpet merah Grammy 2021 menghadirkan kekuatan bintang dan stylish ternama di industri musik untuk menyajikan beberapa penampilan memukau setelah setahun yang sebagian besar dari kita habiskan di dalam memikirkan untuk berdandan.

Dan karpet merah Grammy tidak pernah mengecewakan. Siapa yang bisa melupakan Jennifer Lopez dan gaun Versace ikoniknya dari tahun 2000, jumpsuit Balmain Couture merah muda Kylie Jenner, atau ansambel Gucci dari ujung kepala hingga ujung kaki Billie Eilish dari tahun lalu.

Apakah melakukan, mempresentasikan, atau melakukan Zoom-in, tidak ada yang menahan. Megan Thee Stallion, Doja Cat, dan BTS yang pertama kali bergabung bersama Taylor Swift dan banyak lagi.

Jika Anda melewatkan momen apa pun dari pertunjukan, kami akan membantu Anda dengan penampilan terbaik karpet merah Grammy 2021. Dari ansambel oranye cerah Megan Thee Stallion hingga momen H.E.R's 70-an, berikut adalah penampilan terbaik dari karpet merah Grammy 2021. Menurut teenvogue.com, ini adalah 10 potret rangkaian style menawan selama Grammys Award 2021.

Megan The Stallion

Mengenakan dress panjang berwarna oranye karya Dolce Gabbana dan kalung berlian, membuat Megan yang memiliki kulit eksotis jadi semakin bersinar. Rapper Amerika ini memenangkan pendatang terbaru di The Grammy Award 2021. Dia siap untuk Record of the Year (untuk "Savage" dengan Beyoncé), Best New Artist, Best Rap Performance (untuk "Savage" dengan Beyoncé), dan Best Rap Song (untuk "Savage" dengan Beyoncé).

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TINA SNOW (@theestallion)

H.E.R

Penyanyi itu menghiasi karpet merah dengan desain berwarna plum yang mempesona oleh Dundas. Dari manik-manik mewah hingga bahan beludru yang megah, ini adalah tampilan yang layak mendapatkan penghargaan.

Doja Cat

Cocok, berbulu, dan luar biasa. Kucing Doja mengguncang gaun Cavalli khusus dan edgy, dengan glam cantiknya oleh Ernesto Casillas menggunakan Shiseido.

 

Noah Cyrus

Lizzo Warna gaun hijau muda pas dengan berlian yang digunakan. Rambutnya yang ramping dan glam dapat dikreditkan ke penata rambut selebriti Shelby Swain, menggunakan Matrix dan ghd Hair.

Noah Cyrus

Penampilan perdana adik Miley Cyrus di Grammy Award ini mengundang banyak decak kagum dari penonton. Gaun yang besar dan tinggi Noah dimiripkan dengan tissue dan kasur putih. Gaun putih ini karya Schiaparelli.

Billie Eilish

Mengguncang print abu-abu, hitam dan pink dari kepala hingga ujung kaki lengkap dengan bucket hat yang serasi, Billie sangat menawan di karpet merah dan di atas panggung.

Penyanyi berusia 19 tahun itu muncul ke acara ini dengan tampilan oleh Gucci, hingga manikur yang panjang dan rumit, yang dengan bangga dia perlihatkan ke kamera. Eilish dilengkapi dengan topi dan masker wajah yang serasi, ala pakaiannya di Billboard Music Awards 2020. Kami menyukai momen karpet merah yang mengikuti pedoman CDC.

Pelantun "Bad Guy" ini sebelumnya telah membuka tentang sengaja mengenakan pakaian longgar sehingga orang tidak dapat menilai tubuhnya, dan awal tahun ini, ia mengungkapkan pengalamannya sendiri dalam selingan video selama pertunjukannya di Miami's American Airlines Arena.

Chika

Bad Bunny

Mengenakan head-to-toe black dengan nuansa oranye, Bad Bunny menghiasi karpet merah dengan topi yang funky.

Phoebe Bridgers

Phoebe Bridgers mengguncang gaun kerangka tengkorak dengan detail memukau karya Thom Browne's, bertabur mutiara dan kristal untuk membuat kerangka 3D.Chika Chika mengenakan set dan topeng Nike x Meals custom dengan tas Versace. Berwarna pastel paduan merah muda dan tosca.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading