Sukses

Fashion

Vegan Footwear Berkolaborasi dengan Brand Streetwear London Hasilkan Koleksi Daisy

Fimela.com, Jakarta Sentuhan motif bunga daisy dan bentuk hati dengan warna-warna ceria menjadi koleksi terbaru brand alas kaki asal Brazil, Melissa. Koleksi tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama brand streetwear dari London yang terkenal, Lazy Oaf. 

Brand Director Melissa International, Raquel Scherer, mengatakan koleksi Melissa bersama Lazy Oaf memiliki kick off silhouette, yaitu sole sepatu yang fun dan tebal, dengan adjustable velcro strap yang ukurannya dapat disesuaikan oleh pengguna.

“Kami memiliki nilai dan elemen yang sama seperti menyukai gaya yang vibrant dan warna-warna yang playful. Dengan kolaborasi ini, kami menambahkan elemen fun dari Lazy Oaf di koleksi ikonik Melissa,” ujar Raquel.

Koleksi kolaborasi dengan sentuhan modern dan playful brand streetwear Lazy Oaf, terdiri dari terdiri dari 8 produk menarik. Tersedia dalam lima warna pilihan hijau, pink, biru dan 2 warna hitam. 

Tas jelly

Selain sandal, koleksi kolaborasi ini juga tersedia dalam 3 tas jelly Melissa X Lazy Oaf dalam warna pink, hijau dan hitam yang senada dengan sandal untuk gaya musim panas.

“Kami telah melihat beragam kolaborasi yang dilakukan oleh Melissa dan merasa sangat senang dapat berkolaborasi dan memberikan sedikit sentuhan Lazy Oaf pada koleksi Melissa,” ujar Founder and Creative Director Lazy Oaf, Gemma Shiel.

Seluruh sandal dan tas dalam koleksi ini terbuat dari 100 persen vegan dan plastic daur ulang. Sudah bisa didapatkan mulai tanggal 5 Maret, dengan harga Rp 1.359.900 untuk sandal dan Rp 559.900 untuk tas.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading