Sukses

Fashion

The Executive X Isa Indra Permana Suguhkan Koleksi Ikonik dan Dinamis

Fimela.com, Jakarta The Executive kali ini berkolaborasi dengan ilustrator lokal asal Jogja, Isa Indra Permana untuk merilis koleksi "Walking through Vivid Clouds." Koleksi terbaru ini menggambarkan culture anak-anak muda Indonesia yang ekspresif dan dinamis. Karenanya, koleksi kali ini sangat berbeda dengan koleksi the Executive lainnya. Menggunakan berbagai warna, Isa juga melukiskan ilustrasi-ilustrasi dinamis yang menambahkan kesan quirky dan catchy. 

Hadir di beberapa store the Executive sejak 15 Maret 2021, Walking through Vivid Clouds ini bida kamu miliki dengan kisaran harga Rp179.900 hingga Rp349.900. Terjalinnya kolaborasi ini membuktikan the Executive sebagai brand fashion selalu up to date. 

 

 

Walking through Vivid Cloud memiliki 3 tema besar; "People," "Day Off," dan "Eight Hour Day." People mendefinisikan dinamiskan pekerjaan milenial dan mobilitasnya yang tinggi. Seperti menunggu commuter line, hingga pergi traveling. Day Off adalah doodling kegiatan hiburan seperti bermain game, nongkrong bareng, membaca buku, dan mendengarkan musik. Sementara, Eight Hour Day terinspirasid ari konsep menyeimbangkan pola kerja, hiburan, dan istirahata. 

“Kami berkomitmen untuk maju bersama industri kreatif lokalmenghasilkan karya terbaik lewat apparel. Bangga lokal harus terus digaungkan lewat kolaborasi. Kedepannya pun The Executive akan terus berkolaborasi baik dengan perorangan maupun brand lokal lainnya," ungkap Caroline Parengkuan, Brand Leader The Executive.

DNA Karya Seni Isa

 

Karya seni Isa Indra dianggap The Executive memiliki DNA yang sama yaitu urban andconnected to trend. 

Johannes L. Paat (Ludy) sebagai General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana mengungkapkan bahwa kolaborasi ini adalah sebagai wadah bagi para kreator dalam memamerkan karya-karya lokal artis. Sudah saatnya untuk mengekspos karya anak bangsa melalui fashion untuk bersama-sama memajukan usaha lokal. Kampanye karya anak bangsa ini akan di teruskan dengan kolaborasi-kolaborasi dengan creator lokal lainnya di tahun 2021 ini dengan tagar #KreasiAnakBangsa #BanggaLokal #TheExecutiveKreasiLokal.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading