Sukses

Fashion

7 Pilihan Anting-Anting Ini Ungkap Kepribadian, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, pilihan anting-anting mungkin memberikan banyak makna pada penampilan. Banyaknya bentuk dan gaya anting-anting memberikan pilihan pada perempuan mana yang menjadi favorit. Setiap orang kemungkinan memiliki pilihan anting-anting yang paling disukai dan dari pilihan inilah kita bisa menebak kepribadian seseorang.

Dari tujuh pilihan anting-anting berikut, manakah yang menjadi favoritmu?

1. Anting ring besar

Jika anting-anting bulat besar bagai gelang menjadi favoritmu, kamu tipe orang yang punya banyak teman. Kamu terbuka pada pengalaman baru dan suka bertemu orang-orang baru. Kamu juga selalu punya banyak hal untuk dibahas dan punya senyum lebar yang menyenangkan.

2. Anting menjuntai 

Jika suka anting-anting menjuntai ke bawah, kamu tipe orang yang menyukai perhatian namun menginginkan kesan elegan dan kalem. Kamu mungkin tak begitu suka anting bebatuan karena terlalu mencolok.

3. Anting stud

Jika suka anting-anting kecil tindik, kamu tipe bukan orang yang rewel. Kamu menyukai hal-hal yang praktis dan sederhana dalam hidup. Tidak terlalu menyukai jadi pusat perhatian tapi kamu jelas menyukai kebersamaan dengan banyak orang.

4. Anting cuping

Jika menyukai tipe anting-anting ini, kamu tipe orang yang tegas dengan pilihanmu. Kamu punya pendirian dan mengikuti kata hatimu. Kamu tak takun menunjukkan siapa dirimu dan jelas kamu suka ketika orang memperhatikanmu.

5. Anting ring kecil

Anting yang mrip cincin kecil di telinga ini menunjukkan bahwa kamu orang yang ramah dan terbuka. Kamu punya sisi keibuan yang kuat dan menata kehidupanmu terencana dan serapi mungkin.

6. Anting gantungan

Jika menyukai anting-anting dengan gantungan, kamu tipe orang yang unik. Kamu suka hal yang menarik perhatian namun tidak sampai ke tingkatan yang ekstrem. Kamu kreatif dan memiliki kepribadian yang penuh warna. Kamu banyak bersyukur dan menghargai hal-hal kecil dalam hidup.

7. Anting clip

Jika menyukai anting clip, kamu tipe orang yang ingin tetap terlihat cantik tanpa butuh banyak usaha. Kamu menyukai hal-hal yang tak merepotkan. Kamu juga tipe yang terus terang dan apa adanya.

Jadi, manakah tipe anting-anting yang paling kamu suka? Sudahkah menggambarkan kepribadianmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading