Sukses

Fashion

Tak Hanya Soal Harga, 3 Hal Ini Perlu Kamu Perhatikan Saat Memilih Sandal Jepit

Fimela.com, Jakarta Sandal jepit merupakan salah satu alas kaki yang paling simple. Selain nyaman, sandal jepit juga banyak digemari karena memberikan kesan santai, kasual, tetapi juga tetap modis. 

Memilih sandal jepit ternyata tidak bisa sembarangan. Meski simple, ada beberapa hal yang mesti kamu perhatikan. Seperti modelnya. Apakah sengaja dirancang untuk kebutuhan sehari-hari, atau bahan bakunya yang tidak akan membuat kulit kakimu lecet. 

Nah, salah satu brand sandal jepit asal Malaysia, Fipper, menghadirkan sandal jepit yang nyaman, simple, namun tetap modis untuk semua orang. Hadir di Indonesia sejak 2014, Fipper memberikan tips memilih sandal jepit agar kakimu tidak lecet dan tetap aman selama mengenakannya. 

1. Masalah pada Otot Kaki

Spesialis kedokteran masalah kesehatan kaki, menyatakan bahwa salah satu gangguan kesehatan pada kaki diakibatkan karena salah dalam memilih alas kaki. Penggunaan alas kaki dengan sol yang tipis dan keras akan membuat otot-otot pada area betis memanjang, menambah stres pada urat keting dan nyeri pada bagian tulang kering. Hal tersebut menyebabkan kaki menjadi lebih mudah lelah saat berjalan dan rentan cedera.

Fipper terbuat dari bahan karet 100% asli yang memiliki bantalannya empuk dan nyaman saatdipakai sehari-hari sehingga menghindari cedera dan iritasi kaki.

2. Bakteri dan Jamur

Sandal jepit memiliki potensi memiliki bakteri dan jamur karena bahan dari sandal tersebut atau juga bisa karena terkontaminasi dari lingkungan sekitar. Hal ini dapat berakibat fatal apabila kakimu yang sedang iritasi tertular bakteri dan jamur tersebut.

3. Kerusakan Lingkungan

Tahukah kamu bahwa bukan kantong plastik saja yang dapat merusak lingkungan karena tidak dapat terurai, namun sandal berbahan tertentu pun dapat berpotensi menjadi sampah bagi planet kita. Potensi inilah yang dapat memberikan efek yang sangat buruk bagi lingkungan sekitar kita.

“Dalam era masa kini, kami mengerti bahwa penampilan merupakan suatu kewajiban yang harus diperhatikan oleh setiap orang agar dapat tetap nyaman dan kekinian. Sandal Fipper dapat mendukung gaya tiap orang dengan berbagai pilihan warna dan model yang membuat tiap orang yang memakainya lebih outstanding. Selain kenyamanan, kami percaya bahwa produkyang kami hasilkan perlu memerhatikan lingkungan. Oleh karena itu, sandal Fipper sangat ramah lingkungan karena bersifat biodegradable. Kami juga memiliki promo menarik khusus untuk pengguna ShopeePay untuk dapat berbelanja produk sandal dengan aman dan nyaman," ungkap William Budi, Direktur Fipper. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading