Sukses

Fashion

Padupadan Gaya Pakaian Layering Menggunakan Vest

Fimela.com, Jakarta Menggunakan pakaian dengan konsep layering bisa menjadi rekomendasimu ketika berpakaian. Di mana sahabat Fimela dapat menggunakan tshirt sebagai dalaman yang dipadukan dengan outer. 

Vest pun menjadi salah satu item pakaian yang bisa digunakan sebagai outer atau luaran. Biasanya vest paling banyak dipilih karena cukup simple untuk disandingkan dengan busana apapun.

Pakaian ini cocok bagi perempuan yang ingin tampil maskulin, bisa digunakan untuk momen santai atau saat berada di outdoor. Vest pun menjadi koleksi populer dari brand Karibatur. Karibatur hadir dengan vest  Fisheries yang maskulin namun tetap stylish bila dipakai oleh kaum hawa. Dengan teknik jait yang berkualitas, dilengkapi dengan berbagai saku untuk memudahkan menyimpan aksesoris harian.

“Vest ini akan membuat penampilanmu lebih menarik,” ujar CEO Karibatur Bisma Aria Nugraha

Selain itu, terdapat ragam pilihan lain yang dihadirkan Karibatur untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi fashion para konsumen, mulai dari jaket, baju, celana, tas, topi, aksesoris, dan lain-lain yang semuanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Tersedia online

Bisma mengatakan untuk memperluas segmen pasar pihaknya kini telah menjalin kerjasama dengan memperkuat jaringan penjualan secara online melalui e-commerce untuk memberikan akses penuh kepada pasar fashion Indonesia di manapun berada.

“Salah satu strategi yang kita berikan adalah dengan memberikan diskon besar-besaran setiap harinya. Tidak ada alasan lagi untuk masyarakat Indonesia untuk tetap tampil gaya, walaupun dalam kondisi tanggal tua sekalipun,” ujar Bisma. 

Dari strategi yang dilakukan sekarang ini, pihak Karibatur memberlakukan sistem jam operasional customer servicenya hingga shift 3.

“Dengan cepatnya arus informasi di zaman serba digital ini, divisi pelayanan pelanggan menjadi fokus utama Karibatur untuk bersaing dengan brand-brand lain sekarang ini,” ujarnya. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading