Sukses

Fashion

Kolaborasi BOSS dan Russell Athletic Menggabungkan Energi Ikonis dari Kedua Brand

Fimela.com, Jakarta BOSS berkolaborasi dengan Russell Athletic merilis koleksi yang muda, segar, dan baru. Koleksi ini membuktikan bahwa penggabungan antara kedua brand yang ikonis bisa menghasilkan energi luar biasa.

Suara hip hop dan film klasik yang terinspirasi dari bola basket menandai perilisan koleksi kolaborasi antara BOSS dan Russell Athletic dalam gaya ceria, menyenangkan, dan membangkitkan semangat. Mengambil tempat di ruang ganti dan lapangan basket, film ini menggambarkan regu bola basket yang merayakan penobatan sebagai juara musim.

Seluruh tim, termasuk Ashley Graham, Bella Hadid, Precious Lee, Lucky Blue Smith, Keith Powers, dan lainnya menari, berpose, dan berpesta bersama untuk memamerkan koleksi kolaborasi antara BOSS dan Russell Athletic dalam getaran yang baik. Berdasarkan arsip kedua brand, koleksi klasik masing-masing mencakup banyak gaya uniseks dan menampilkan logo BOSS X Russell Athletic yang terinspirasi dari gaya retro.

 

BOSS X Russell Athletic

Konsep kreatif dan produksi pesta peluncuran diatur di Gotham Hall di New York. Aktivitas media sosial #BOOSxRussellAthletic akan menyertakan tantangan TikTok #BOSSUpYourGame. Koleksi ini telah tersedia secara online di website resmi BOSS dan butik mereka di seluruh dunia.

Mulai tanggal 31 Maret 2021, kaus BOSS X Russell Athletic yang dipersonalisasi akan tersedia eksklusif secara online. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading