Sukses

Fashion

iStyle.id Jadi Distributor Tunggal Tas Marhen.J di Indonesia, Jangan Sampai Salah Beli

Fimela.com, Jakarta Nggak cuma berfungsi untuk membawa barang, tas juga penting buat menunjang penampilan perempuan. Salah satu brand tas populer akhir-akhir ini adalah Marhen.J, yang banyak digunakan Idol K-Pop.

Multifungsi dan bisa digunakan untuk beragam momen, nggak heran jika tas ini banyak jadi incaran fashion lovers. Kamu juga salah satunya? Jangan salah beli, karena cuma iStyle.id yang jadi distributor Marhen J di Indonesia.

Cuma di iStyle.id Kamu Bisa Dapatkan Koleksi Marhen.J Bahkan yang New Release

Deretan katalog kece dari Marhen.J bisa kamu dapatkan secara eksklusif di iStyle.id. Nggak Cuma fashion item yang ready stock, katalog yang segera rilis dan masuk sistem pembelian pre-order pun bisa kamu masukkan ke bucket list kamu.

Saat acara peluncuran iStyle.id sebagai Distributor Tunggal Marhen.J, Chief Excecutive Officer iStyle.id, Steven Calvin Victory menjeaskan jika semua produk Marhen J, baik yang sudah launching maupun yang baru akan dirilis, bisa didapatkan secara langsung lewat website resmi iStyle.id.

“Semua produk terbaru dari Marhen.J bisa didapatkan secara langsung oleh pelanggan, bersamaan dengan launch date dan pre-order di Korea." ujar Steve.

Tiga Jenis Tas Terfavorit dari iStyle.id Siap Untuk Di-checkout

Sebagai e-commerce yang konsisten hadirkan fashion item kece, iStyle.id tentunya mengharapkan kamu bisa tampil penuh gaya. Salah satunya adalah dengan menjadi platform tunggal yang menjual rilisan teranyar Marhen J, yaitu Bella Bag, Hey Bag, New Sunny Bag, dan Limited Edition Bag yang hadir khusus di Indonesia.

Bella Bag, Hey Bag, dan New Sunny Bag yang jadi tren fashion bag terkini nantinya bisa kamu beli langsung di iStyle.id. Untuk sementara, koleksi terbaru yang tersedia adalah Bella Bag. Sementara itu ketiga rilisan teranyar lainnya akan hadir coming soon di iStyle.id. Bukan material sembarangan, bahan baku pembentuk Bella Bag dan Hey Bag diciptakan dari kulit apel. Sementara itu New Sunny Bag juga dibuat dari bahan daur ulang.

Tampil Anti Mainstream dengan Tas Limited Edition dari Marhen.J

Dalam setiap aktivitas sehari-hari, tampil kece is a must. Buat melengkapi penampilan kamu, koleksi tas Marhen.J nggak boleh kamu lewatkan. Terlebih jika yang kamu pakai adalah katalog limited edition.

Nggak perlu khawatir, iStyle.id tahu banget apa yang kamu butuhkan. Sebagai distributor tunggal Marhen.J di Indonesia, kamu bisa dapatkan tas ekslusif cuma di iStyle.id. Deretan katalog kece lainnya seperti Rico Bag, Milly Nano Bag, dan masih banyak lagi bakal menyempurnakan OOTD kamu. Jangan sampai salah beli! Koleksi Marhen.J cuma bisa kamu dapatkan di iStyle.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading