Dua Simbol Ikonis Dalam Koleksi Tas Klasik Terbatas

Nabila Mecadinisa15 Apr 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 15 Apr 2021, 18:00 WIB
kipling x Coca Cola

Fimela.com, Jakarta Dalam keadaan yang tidak menentu ini, salah satu hal yang pasti adalah kekuatan dari kebersamaan dan kemam- puan untuk membuat suatu perubahan. Kipling sangat berterima kasih atas kesempatan untuk mengulang kembali dan melakukannya lebih baik meringkankan langkah kita di planet ini mulai dari satu tas per satu! Produk dari koleksi Kipling x Coca-cola dibuat dengan penuh perhatian menggunakan kain daur ulang dari botol PET 500ml, menjaga agar botol plastik ini tidak memenuhi tempat pembungan sampah dan merubahnya menjadi tas Kipling! 

Koleksi dari Kipling x Coca-cola memberi- kan tampilan yang menyegarkan, sustainable dan modern dalam usaha kolektif untuk lebih bertanggung jawab dan meringankan langkah kita di planet ini. Setiap model dibuat dari 100% kain daur ulang dari botol PET 500ml yang dianyam menjadi nilon ripstop yang kokoh. Dengan dilakukannya hal ini, kita dapat mengurangi sampah botol pet 500ml yang berkisar 272,129 unit dari tempat pembuangan sampah. Kolaborasi ini menghidupkan warna palet merah dan putih yang ikonik dari Coca-cola lewat Kipling’s classic yang terlaris. 

Kipling x Coca Cola

kipling x Coca Cola
Kipling berpatner dengan salah satu brand yang sangat terkenal di seluruh dunia, Coca-cola.

Temukan kembali ransel hands-free SEOUL favorit kamu dalam warna slate grey dengan logo Coca-cola di kantong depan. 5 warna primer yang menyusun logo Coca-cola memperlihatkan kecintaan kami terhadap tim Olimpiade Internasional. Tas Ransel ini menjadi pilihan tas sekolah yang trendi atau untuk di gunakan pada hari-hari yang penuh aktivitas. Tas ART M kami yang ikonik dirubah dalam emboss ultrasonik dengan kain batting untuk memberikan kesan yang menggembung. Untuk bagian terbaiknya... ritsleting pada tas terinspirasi dari pembuka kaleng alumini- um! Tampilan yang cocok dipasangkan dengan gayamu yang trendi. 

Bicara soal trendi, ART MINI memiliki kain emboss 3D yang sederhana namun mencolok tercetak seperti gelembung soda dari minuman Coca-cola dan bahan semi-transparan nilon ripstop dengan logo Coca-cola yang terlihat dida- lamnya. Strap selempang bahunya membuat tas ini cocok untuk berpergian dimalam hari dangan teman-teman. Butuh tas yang lebih kecil hanya untuk membawa barang-barang penting? Coba tengok tas selempang CREATIVITY XB sangat cocok untuk berpergian urusan singkat atau berpergian malam hari di kota! Tas yang ramping, trendi dan dapat memuat semua barang esensial kamu. 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓