Sukses

Fashion

Vibrasi Musim Panas dengan Motif Palem Dior Book Tote

Fimela.com, Jakarta Musim ini, Dior Book Tote hadir dengan dihiasi motif Dior Palms, sebuah interpretasi ulang dari motif toile de Jouy yang khas dalam versi vegetal yang dirancang oleh Maria Grazia Chiuri. 

Lambang keanggunan, pohon-pohon palem yang memesona menghiasi tas ikonik ini dengan nama "Christian Dior," yang berpadu dalam nuansa biru lembut dan cerah.

Dibuat di Italia menggunakan teknik artisanal yang luar biasa, aksesori warna-warni ini juga menampilkan kain Ikat Endek tradisional dari Bali, Indonesia. 

Tas ikonis yang menawan

Buah dari virtuoso savoir-faire House, ini melengkapi tampilan musim panas khas, dan juga bisa dipakai untuk menghadiri ragam occasion di musim panas.

Tote Book Dior, dan tas Lady Dior pun semakin semarak dengan motif baru ini. Syal sutra berwarna cerah dan syal Mitzah menerangi siluet tersebut. Sementara Walk'n'Dior, Dway Mules, dan sneakers D-Connect berkoordinasi dengan anggun untuk melengkapi tampilannya.

Perpaduan gaya dari masing-masing item menghasilkan tampilan yang kasual dan memiliki daya tarik tersendiri khas musim panas. Mengakomodir kebutuhan tampil lebih feminin dengan gaya kasual mewah khas Dior.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading