Sukses

Fashion

5 Rekomendasi Mukena Lokal, dengan Desain Spesial agar Ibadah Ramadan Makin Semangat

Fimela.com, Jakarta Ramadan hanya dalam hitungan hari. Jelang bulan penuh berkah dan rahmat tersebut, mayoritas umat Muslim akan beribadah semakin giat. Mengingat intensitas salat yang akan bertambah, maka tak ada salahnya jika kita mulai menambah koleksi mukena agar semakin semangat. 

Brand mukena lokal semakin banyak pilihan, bahkan tak hanya bisa dijadikan koleksi pribadi, mukena ini juga bisa menjadi hadiah Hari Raya Idul Fitri, untuk orang tersayang. Tak perlu bingung untuk mencari rekomendasinya, karena Fimela.com merangkumkannya untuk kamu. 

Heaven Lightsale

Heaven Lightsale menghadirkan ragam model mukena dengan aneka macam motif yang menarik perhatian. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, bulai dari Rp 215.000; Bahkan kamu bisa memilih mukena sesuai keinginan, mulai dari mukena motif, polos, berbahan katun, rayon, ataupun parasut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MUKENA & PAJAMAS (@heaven_lightsale)

Meccanism

Brand milik Zaskia Adya Mecca ini tak hanya menghadirkan mukena saja, tapi ada juga pakaian-pakaian lain yang bisa dipakai untuk kamu para pengguna hijab. Meccanism mengangkat tema feminin pada mukenanya, terlihat dari aneka warna lembut dan dominasi motif floral pada mayoritas koleksinya. Rata-rata harganya mulai dari Rp 399.000;

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meccanism Official (@meccanismindonesia)

House of Fraisya

House of Fraisya identik dengan mukena premium yang dipermanis dengan aksen bordir pada bagian tas, mukena, hingga sajadah lipat. Koleksinya begitu anggun, dengan nuansa warna yang variatif. Untuk mukena bordir, House of Fraisya membanderol harga Rp 950.000.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mukena, Telekung, Rukuh (@houseofraisya)

Muda

Sesuai dengan namanya, Muda dirancang dengan elemen dan siluet yang mengangkat gairah muda. Koleksinya juga sangat banyak pilihan, dari warna manis, hingga cerah. Materialnya sangat nyaman, terbuat dari bahan silk, sehingga tidak mudah kusut. Mukena ini juga dilengkapi dengan resleting depan, untuk mempermudah pemakaian. Satu set mukena dari Muda dibaderol dengan harga Rp 549.000;

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Feel Young & Comfort (@mudacatalog)

Louisaluna

Mukena dari Louisaluna memiliki model yang bermacam-macam. Materialnya juga terbuat dari bahan premium, berupa Armani silk yang lembut, adem, namun tidak menerawang saat dipakai. Untuk harga satu set mukena dari Louisaluna, bisa didapatkan seharga Rp 550.000.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading