8 Koleksi Novelty Terbaru dari Kate Spade New York yang Terinspirasi dari Keindahan Laut dan Pantai

Vinsensia Dianawanti06 Apr 2021, 17:30 WIB
Diperbarui 06 Apr 2021, 17:30 WIB
Shelly Crab Crossbody

Fimela.com, Jakarta Mengusung tema Nautikal, Kate Spade New York kembali menghadirkan koleksi Novelty untuk Spring 2021. Di koleksi Novelty kali ini terasa lebih hidup karena menghadirkan beragam koleksi yang terinspiras dari pantai dan lautan beserta makhluk hidup di dalamnya.

Berbagai bentuk makhluk laut seperti kepiting dan puffer fish akan menghiasi koleksi Novelty ini. Dipadukan dengan motif dan warna-warna nautikal, seperti stripes, polka dot, dan checks. Motif dan siluet makhluk laut ini diaplikasikan dalam beberapa item fashion yang menggemaskan dari Kate Spade New York. Bagaimana penampilannya?

1. Shelly Crab Crossbody

Di koleksi handbag, siluet Shelly Crab menjadi primadona dalam musim ini. Tas berbentuk kepiting ini hadir dalam beberapa style dan material, yang tak hanya dapat menjadikan penarik perhatian, tetapi juga dapat memuat kebutuhan essential sehari-hari. Shelly Crab Crossbody menjadi tas berbentuk kepiting yang dapat dijadikan sebagai tas selempang ataupun sebagai wristlet. Dilengkapi dengan tali rantai panjang, Shelly Crab Crossbody dapat memuat keperluan penting. Tas ini hadir dalam warna hijau polka dot dan motif stripe dengan kombinasi warna biru dan putih.

2. Shelly Crab Wristlet

Hadir sebagai versi mini dari Shelly Crab Crossbody, item ini cocok bagi kamu yang berani menggunakan tas sebagai statement piece dalam outfit sehari-hari. Hadir dalam warna green jay dan peach melba multi dengan motif polkadot, Shelly Crab Wristlet dapat dijadikan sebagai aksesoris tas sekaligus statement piece dalam penampilan kamu.

 

3. Shelly Wicker Crab

Shelly Wicker Crab
Shelly Wicker Crab (Foto: Kate Spade New York)

Dengan siluet yang sama dengan Shelly Crab, Shelly Wicker Crab menjadi tas berbentuk kepiting yang memadukan material rotan dengan italian smooth leather yang akan dengan mudah menjadi conversation starter bagi siapa pun yang menggunakannya.

4. Puffy Puffer Fish Crossbody

Tas selempang berbentuk puffer fish yang hadir dalam warna biru dan peach. Dilengkapi dengan rantai tali panjang, tas ini akan memberikan twist dalam penampilan sehari-hari Anda. Dilengkapi dengan bukaan resleting dan material italian smooth leather Puffy Puffer Fish Crossbody dapat memuat kebutuhan essential kamu.

5. Puffy Puffer Fish Coin Purse

Untuk tampilan yang lebih subtil, kamu bisa mengenakan item ini sebagai statemint piece pada penampilan kamu. Gantungkan tas sebagai elemen statement atau jadikan sebagai gantungan kunci untuk memberikan aksen unik dalam penampilan.

 

6. Puffy Puffer Card Holder

Puffy Puffer Card Holder
Puffy Puffer Card Holder (Foto: Kate Spade New York)

Card holder dengan aksen Puffy Puffer, cocok untuk kamu yang suka berpenampilan ringkas. Tersedia dalam beberapa warna, dompet kecil dan card holder ini memiliki cukup banyak kompartemen yang dapat seluruh kartu yang kamu butuhkan setiap harinya.

7. Buoy Wicker Medium Bucket Bag

Melengkapi koleksi novelty dengan material rotan. Buoy akan menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menyukai hal yang ringkas dan effortless. Bucket bag dengan bukaan drawstring ini memiliki ruang yang cukup luas untuk memuat berbagai barang keperluan. Dilengkapi dengan slot kartu dan strap panjang, Buoy Wiker Medium Bucket Bag hadir dalam warna green multi dan blue multi.

8. Aksesoris

Rangkaian aksesori dari Novelty ini hadir dalam berbagai bentuk perhiasan, seperti cuff, anting, kalung liontin, dan cincin. Sesuai dengan tema musim ini, rangkaian Novelty di koleksi ini dihiasi dengan bentuk-bentuk makhluk laut, seperti kepiting, bintang laut yang dirancang dengan cantik untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

 

Buoy Wicker Medium Bucket Bag
Buoy Wicker Medium Bucket Bag (Foto: Kate Spade New York)
Sea Star Linear Earrings
Sea Star Linear Earrings (Foto: Kate Spade New York)
Sea Star Bracelet
Sea Star Bracelet (Foto: Kate Spade New York)

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓